Berita Mobil

Hyundai Pastikan Pembeli Stargazer Tak Keluar Biaya Selama 4 Tahun

GIIAS, Tangerang — Hyundai mengeklaim bahwa setiap konsumen Stargazer tak perlu memikirkan biaya servis hingga 4 tahun kepemilikan, jadi hanya tinggal isi BBM saja.

“Jadi selama 4 tahun pemilik hanya perlu membawa ke bengkel resmi saja. Selama 4 tahun memiliki Stargazer praktis adalah tinggal isi BBM saja,” kata Putra Samiaji, Head of Before Service PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kepada Carmudi di booth Hyundai GIIAS 2022, Senin (15/8/2022).

pesanan hyundai stargazer

Konsumen Hyundai Stargazer hanya perlu mengeluarkan biaya BBM tanpa harus memikirkan biaya perawatan selam 4 tahun kepemilikan. (Foto: Carmudi)

Bebas biaya servis merupakan bentuk program garansi yang diberikan pihak Hyundai.

Putra menjelaskan pada presentasinya, pemilik Stargazer tak perlu sering melakukan servis berkala karena mobil Low MPV ini memang disarankan hanya perlu servis setiap kelipatan 15.000 km.

“Jadi kami memiliki program 3+1 tahun untuk gratis suku cadang atau hingga 60.000 km. Sementara gratis biaya servis berlaku 5 tahun atau hingga 75.000 km yang mana tercapai lebih dulu,” tegas Putra.

Sementara Hyundai juga memberikan garansi 3+1 tahun atau hingga 100.000 km bagi setiap pemilik Hyundai Stargazer.

Seluruh program tersebut bisa langsung dinikmati dengan cara membawa mobil tersebut ketika pertama kali melakukan servis berkala.

biaya hyundai stargazer

Hyundai menjamin harga jual kembali sebesar 70%. (Foto: Rizen/Carmudi)

Selain membeberkan hal di atas, Hyundai juga menjamin harga jual kembali mobil berada di 70% dari harga pembelian pertama dalam program Resale Value Guarantee.

Setiap pemilik Hyundai Stargazer akan menerima sertifikat yang menyebutkan jaminan harga jual kendaraan jika ingin melakukan trade-in ke diler dalam 3 tahun.

“Yang pasti ada beberapa catatan, misalnya jarak tempuh per tahun maksimal 20 ribu km atau maksimal 60 ribu km dalam 3 tahun. Selain itu mobil tak pernah mengalami kecelakaan, banjir, modifikasi, tidak disewakan, dan wajib diasuransikan dalam 3 tahun pemakaian,” kata Putra.

Pemilik yang ingin mendapatkan harga jual kembali juga diwajibkan melakukan servis berkala secara teratur di diler Hyundai. Semua hal tersebut menjadi keunggulan yang ditawarkan Hyundai kepada pembeli Stargazer.

Simak video impresi pertama Hyundai Stargazer persembahan Carmudi berikut ini:

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts

/