Berita

Hyundai Pegangsaan Resmi Berdiri, Sasar Kawasan Elit Kelapa Gading

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT Auto Maju Sentosa kembali mendirikan diler baru bernama Hyundai Pegangsaan yang diklaim untuk menyasar konsumen elit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Peresmian diler tersebut berlangsung pada hari ini, Selasa (7/12/2021) dengan dihadiri oleh Andee Yostong, President Director PT Auto Maju Sentosa dan SungJong Ha, President Director PT HMID.

Makmur, Chief Operating Officer (COO) PT HMID pun juga turut serta meramaikan peresmian diler ketiga PT Auto Maju Sentosa tersebut. Bahkan pada kesempatan yang sama Andee mengatakan jika tahun ini pihaknya masih akan mendirikan satu diler lagi hingga akhir Desember 2021 mendatang.

hyundai pegangsaan

“Ini adalah diler ketiga kami bersama dengan PT Auto Maju Sentosa dan ini menjadi diler ke-80 kami di Indonesia. Tahun ini kami sedang mempersiapkan 100 diler baru,” kata Makmur di sela peresmian diler.

Diler Hyundai Pegangsaan ini pun akan menyediakan layanan sales, service, dan spare part (3S) kepada konsumen. Layanannya pun terbilang premium agar konsumen nyaman menunggu saat kendaraannya diservis.

“Diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.300 meter persegi dengan luas bangunan 4.750 meter persegi. Kami punya banyak dealing room, line service, dan ruang showroom yang bisa dilihat oleh konsumen,” kata Andee.

hyundai pegangsaan

Diler baru Hyundai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara

Diler Hyundai Pegangsaan ini juga sudah terintegrasi dengan program Click to Buy dan tentunya menyediakan dua unit AC Charging Station yang bisa digunakan oleh para pemilik mobil listrik di sekitaran Kelapa Gading.

Sebelumnya PT Auto Maju Sentosa sudah mendirikan diler Hyundai Bintaro dan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong beberapa waktu lalu. Hadirnya diler ketiga ini diharapkan bisa mendekatkan konsumen di kawasan Jakarta Utara, khususnya Kelapa Gading dan sekitarnya kepada layanan berkualitas Hyundai.

Andee mengatakan jika di diler Hyundai Pegangsaan ini tersedia beberapa mobil display, “Kami akan pajang Staria, Palisade, Santa Fe, dan Creta ke depannya. Semoga diler baru ini bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai,” pungkasnya.

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts