Home » Berita » Hyundai Perkenalkan Display Audio Sebagai Sistem Audio Terbaru

Hyundai Perkenalkan Display Audio Sebagai Sistem Audio Terbaru

Dalam waktu dekat ini, Hyundai berencana memerkenalkan sistem audio terbaru di ajang Consumer Electronics Show. Hyundai perkenalkan Display Audio sebagai sistem audio terbaru mereka. Pabrikan asal Korea Selatan ini menggunakan pendekatan teknologi yang sepenuhnya diterapkan pada ponsel pintar. Display Audio tak lagi menggunakan pemutar CD atau sistem navigasi yang sudah dicangkokkan. Sebagai gantinya, Display Audio akan berintegrasi dengan ponsel pintar yang berbasis pada ponsel Apple dan Android.

Fitur Display Audio

Sebagai sistem hiburan terbaru, teknologi Display Audio akan terintegrasi dengan ponsel pintar. Display Audio akan bergantung pada Android Auto dan Apple CarPlay untuk sebagian besar fitur hiburan dan navigasinya. Tampilan depannya akan dihadirkan dalam layar sentuh berukuran 7 inci. Hyundai pun mengklaim sudah mengoptimalkannya secara khusus untuk dipergunakan dengan ponsel pintar.

Selain itu, pengemudi juga bisa mendapatkan keuntungan dari generasi terakhir sistem Blue Link. Sistem ini menyediakan bermacam akses hingga fitur-fitur seperti remote start, pengontrol iklim, remot untuk mengunci pintu, dan pemberitahuan untuk perawatan. Ketika ponsel pintar sudah terintegrasi dengan Display Audio, pengemudi bisa mengakses nomor kontak pribadi, musik, pesan teks, dan aplikasi lainnya melalui fitur infotainment.

(Hyundai Display Audio/worldcarfans)
(Hyundai Display Audio/worldcarfans)

Teknologi Terbaru dan Target Pasar

Adanya jaringan 4G untuk internet, memungkinkan pengontrol mobil bisa diatur dari jarak jauh. Pengaturan bisa dilalukan melalui ponsel pintar atau saat menjelajah internet. Rencananya, Hyundai akan mulai memerkenalkan Display Audio pada model-model terpilih lansiran 2016. Tapi, secepatnya Display Audio akan dijadikan volume head unit Hyundai.

Sedangkan untuk model-model awal atau entry level, juga tak ketinggalan akan memergunakan fitur Audio Display. Hyundai menjanjikan adanya ‘streaming multimedia terbaik dan memungkinkan adanya pengalaman kepemilikan dari mobil-mobil tersebut.’

Pabrikan asal Korea Selatan itu menyatakan kalau mereka mengincar pembeli dari kalangan anak-anak muda, karena sangat memahami teknologi ponsel pintar terkini. Selain itu, Hyundai berharap bisa menyediakan sesuatu yang paling diinginkan oleh anak-anak muda di dalam mobil mereka. Teknologi yang mampu berintegrasi dengan ponsel pintar terbaru, tapi dengan harga yang terjangkau diharapkan menjadi jawabannya.

Previous post
Tips Mengatasi Noda Air di Bodi Mobil
Next post
Ferrari Sergio Cuma 6 Unit di Dunia Mulai Dikirim