Berita

Hyundai Resmikan Tiga Diler Baru, Lengkap dengan Charging Station

Diler Hyundai

Hyundai Gatot Subroto Medan (Foto: HMID)

Jakarta – Niat PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk mendekatkan diri ke pelanggan ditunjukkan melalui pembukaan tiga diler baru di lokasi yang berbeda. Dibantu oleh mitra diler, HMID meresmikan diler Hyundai Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung.

“Kami sangat senang menyambut mitra diler terbaru kami di keluarga Hyundai. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan tercinta Hyundai bersama produk mobil Hyundai yang sempurna bagi mereka,” ujar SungJong Ha, President Director HMID, dalam keterangan resminya, Jumat 5/3/2021).

Lokasi Diler Mobil Hyundai

Dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana, Hyundai Gatot Subroto berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.263, Medan. Diler ini berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 1.543 m2 serta luas bangunan 1.027 m2.

Terdapat ruang pamer yang mampu memajang tiga mobil baru Hyundai dan memiliki area parkir luas.

Diler Hyundai

Hyundai Gubeng Surabaya (Foto: HMID)

Masih di bawah naungan PT Shinari Putra Kencana, Hyundai Lampung berlokasi di Jl. ZA. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Bandar Lampung. Berdiri di atas tanah seluas 2.013 m2 dengan luas bangunan 1.333 m2, diler ini dilengkapi dengan 5 slot parkir, dan menampilkan 5 unit di dalam showroom.

Dilengkapi pula fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang dan telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Gubeng berlokasi di Jl. Sulawesi No.33-37, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya berada di atas tanah seluas 1.640 m2 dan luas bangunan sebesar 1.131 m2.

Dioperasikan oleh PT Sun Mega Motor, diler ini dapat menampung hingga 4 unit di showroom dan 10 slot unit di area parkir.

Hyundai Lampung

Hyundai Lampung (Foto: HMID)

Dilengkapi Charging Station

Ketiga diler resmi mobil Hyundai tersebut dilengkapi dengan AC Charging Station (stasiun pengisian daya mobil listrik) yang disediakan khusus bagi pelanggan yang ingin mengisi daya baterai mobil listrik.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan diler Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang mendukung dan percaya pada merek Hyundai,” tutur SungJong Ha.

Pengembangan Kendaraan Listrik

Mobil listrik Hyundai Kona Electric (Foto: HMID)

Dengan dibukanya diler baru ini menjadikan total jaringan pemasaran dan pelayanan Hyundai mencapai 27, di seluruh Indonesia. Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan hingga 100 diler pada 2021.

“Kami akan terus memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat. Kami berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021,” pungkas SungJong Ha.

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts