Berita

Hyundai Tambah Diler Lagi di Jakarta

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali membuka satu diler baru lagi, kali ini berada di wilayah Jakarta Barat, bernama Hyundai Kebon Jeruk.

HMID berkomitmen untuk mendekatkan diri ke konsumen maupun pelanggan dengan memperluas jaringan diler di berbagai wilayah di Indonesia. Hingga saat ini jumlah diler resmi mobil Hyundai ada 29 dan akan terus ditambah hingga mencapai 100 diler di tahun ini.

Diler Hyundai Jakarta

Hyundai tambah satu diler lagi di Jakarta (Foto: HMID)

“Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra diler kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta,” kata SungJong Ha, President Director PT HMID, dalam Keterangan resminya.

Pembukaan diler Hyundai Kebon Jeruk merupakan hasil kerjasama HMID dengan PT Gowa Modern Motor (GMM). Adapun lokasi diler baru Hyundai di jalan Panjang No.5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Dengan lokasi diler yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai,” sambung SungJong Ha.

Sementara itu, Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT GMM menyampaikan, “Peresmian ini merupakan sinergi yang luar biasa. Kami berharap pelanggan di area Jakarta Barat dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti Kona Electric, Ioniq Electric, All New Palisade, dan produk andalan Hyundai lainnya,”

Diler Hyundai Jakarta

Diler resmi mobil Hyundai di Jakarta Barat resmi beroperasi (Foto: HMID)

Selain Hyundai Kebon Jeruk, dalam waktu dekat HMID bersama GMM juga akan membuka dua diler baru lagi. Lokasinya berada di Jalan RS Fatmawati Raya, Jakarta dan di Nipah Mall Makassar.

Fasilitas Diler Hyundai Kebon Jeruk

Hyundai Kebon Jeruk dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Servis dan Sparepart). Selain itu terdapat pula AC Charging Station untuk memudahkan pemilik mobil listrik untuk mengisi daya baterai.

Sama seperti diler sebelumnya, Hyundai Kebon Jeruk didukung oleh teknisi terlatih untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami. Dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan diler Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka,” tambah SungJong Ha.

Pengembangan Kendaraan Listrik

Mobil listrik Hyundai Kona Electric (Foto: HMID)

Hyundai Kebon Jeruk juga sudah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). Sehingga dapat memudahkan konsumen untuk membeli mobil Hyundai tanpa harus datang ke diler dan lebih aman dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Melalui platform Click-to-Buy, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online dengan berbagai fitur. Antara lain preview mobil dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

 

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *