Berita

Hyundai Virtual Motor Show, Banjir Promo Pembelian Mobil Baru di Akhir Tahun

Hyundai virtual motor show

Lewat Hyundai Virtual Motor Show, Hyundai berikan penawaran menarik bagi konsumen (Foto: HMID)

Jakarta – Jelang tutup 2020, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan penawaran menarik dan promosi bagi konsumen selama gelaran Hyundai Virtual Motor Show.

Pada kesempatan ini, Hyundai juga memajang jajaran produk andalannya seperti Ioniq Electric, Kona Electric, Kona bermesin bensin, Santa Fe, dan mobil balap Hyundai WRC.

“Hyundai Virtual Motor Show hanyalah bagian awal dari konsep baru yang berkelanjutan dari kami untuk pengalaman masa depan secara online yang inovatif,” ungkap SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

Konsumen bisa memanfaatkan penawaran menarik dari Hyundai dengan mengunjungi pameran virtual ini secara online melalui hyundaimotorshow.com yang berlangsung sampai 20 Desember 2020.

Ragam Promosi di Hyundai Virtual Motor Show

Hyundai virtual motor show

Hyundai Ioniq Electric dan Kona Electric (Foto: HMID)

Berikut penawaran menarik bagi konsumen yang tertarik membeli mobil Hyundai selama pameran virtual berlangsung:

Hyundai Ioniq Electric dan Kona Electric

Bagi konsumen yang membeli Hyundai Ioniq Electric atau Kona Electric bisa mendapatkan keuntungan berupa gratis AC Home Charger.

Hyundai Kona Bermesin Bensin

Setiap pembelian Hyundai Kona bermesin bensin, konsumen bisa memperoleh:

  • Bunga 0% hingga 3 tahun dengan cicilan mulai dari Rp3 juta
  • Gratis Insurance All Risk
  • Gratis voucher bensin senilai total Rp10 juta
  • Special trade-in cashback

Hyundai Santa Fe XG

Hyundai virtual motor show

Hyundai Santa Fe (Foto: HMID)

Konsumen akan diberikan spesial cashback jika proses pembelian mobil Hyundai Santa Fe XG dilakukan dengan cara tukar tambah.

Untuk menyelesaikan proses pembelian mobil, HMID menyediakan platform penjualan online, “Click to Buy”. Konsumen juga bisa mengetahui informasi lengkap mencakup semua tahapan pembelian mobil baru Hyundai.

“Melalui Hyundai Virtual Motor Show, kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan yang aman selama pandemi ini. Tetapi lebih daripada itu tentunya adalah untuk menyediakan platform yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen semaksimal mungkin,” papar SungJong Ha.

Hyundai virtual motor show

Hyundai juga memajang jajaran produk andalannya (Foto: HMID)

Program Dibagi dalam 3 Area

  • Virtual showroom yang akan menampilkan produk andalan Hyundai. Pelanggan juga dapat menikmati informasi tentang program penjualan dan promosi yang menarik.
  • Future Mobility Area yang menampilkan informasi lengkap tentang teknologi, produk dan layanan dari Hyundai.
  • Area hiburan yang menghadirkan BTS corner, mini games, quiz (Guess The Car), dan konser musik spesial mulai 18 sampai 20 Desember 2020.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Lewat Pameran Virtual, Hyundai Ajak Masyarakat Tebak Mobil Barunya

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts