Produk

ICE Turtle Wax Spray, Bodi Mobil Kinclong Sekali Semprot

Produsen produk perawatan kendaraan Turtle Wax meluncurkan kemasan baru pada ICE Spray Wax.

Turtle Wax mengklaim wax semprot mereka kini tampil lebih sporty dan lebih memperlihatkan keseriusan dalam perawatan eksterior kendaraan, khususnya mobil.

ICE Spray Wax kemasan baru. (Foto: Turtle Wax)

ICE Turtle Wax diklaim kini mampu memberikan perlindungan terhadap UVA dan UVB sehingga warna cat mobil tidak cepat pudar, kusam, teroksidasi.

Hal tersebut terjadi karena kandungan ekstra hydrophobic polymer yang membuat segala kontaminan dari lingkungan serta cuaca (air hujan, debu, kimia) sulit menempel di bodi mobil.

Selain itu, diperkaya dengan Caranauba Wax terbaru bisa menaikkan tingkat glossiness dengan formula sebelumnya.

Dengan campuran wax dan polymer yang bekerja sama, dapat memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap kimia serta kontaminan dalam jangka waktu yang lebih lama.

ICE Turtle Wax juga disebutkan mampu menyamarkan goresan halus (swirl mark) sehingga warna cat pun terlihat semakin sempurna.

ICE Turtle Wax Spray

(Foto: Turtle Wax)

Produk ini juga diklaim tidak bersifat abrasif sehingga sangat aman digunakan pada permukaan yang sudah melewati proses coating.

ICE Turtle Wax Spray terbukti bisa memberikan efek daun talas pada kaca mobil yang berfungsi sebagai pembersih dan memberikan lapisan anti air.

Dengan begitu, permukaan kaca mobil dapat terlindungi dari waterspot atau tumbuhnya jamur.

Keunggulan lain dari ICE Turtle Wax Spray adalah diklaim tidak meninggalkan residu putih, bahkan saat di bawah sinar matahari langsung seperti produk wax lainnya.

Tak hanya kaca, wax semprot ini pun disebut bisa membuat material permukaan eksterior mobil lainnya seperti krom dan plastik mengkilau dengan cepat. (ADV)

Baca Juga:

Penulis: Dimas Hadi

Dimas Hadi

Menjadi jurnalis dan merangkap sebagai penulis konten otomotif di Carmudi sejak 2016. Masih terobsesi Toyota Starlet meski lebih sering mengemudikan Suzuki Ertiga karena cinta keluarga. Email: [email protected]

Related Posts