HomeBeritaIIMS 2014, Tata Motors Bawa SUV Concept, Nexon

IIMS 2014, Tata Motors Bawa SUV Concept, Nexon

SEBANYAK 11 mobil penumpang akan menghiasi booth Tata Motors di ajang Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) ke 22 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, September mendatang. Masih mengusung tema kekuatan mobil India, Tata juga menyelipkan mobil konsep untuk membuktikan kemajuan teknologi mobil asal Negeri Bollywood tersebut.

Satu mobil konsep yang akan dibawa Tata Motors adalah Tata Nexon, SUV Concept. Dari mobil ini para pengunjung yang akan datang ke booth Tata akan melihat kehebatan sisi teknologi dan desain mobil purwarupa dari India ini. Selain itu, Tata Motors juga akan membawa sedan baru untuk pasar otomotif nasional.

Sedan itu bernama Tata Zest, kehadirannya akan melengkapi jajaran mobil penumpang yang telah dijual di Indonesia, setelah Tata Aria, Tata Vista dan Tata Safari Strome. Perihal letak booth Tata Motors, merek yang sudah ikut untuk kali ketiga di IIMS ini akan mengambil lokasi di Hall C1 dan 17.

“Booth Indoor Tata Motors, konsep desainnya bertema korporat modern yang menjunjung kuatnya komitmen, kuatnya etika dan kuatnya nilai kepercayaan turun temurun. Sementara di Outdoor, kami mengusung konsep utilitas, dengan desain industrial look sebagai tema utama yang sinergis dengan ambience pertumbuhan ekonomi dunia ke depan,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Tata-Nexon-Concept-11

Previous post
Marc Marquez Jajal Honda RC213V di Atas Millenium Bridge
Next post
Pertamina Kasih Tiket Masuk IIMS 2014 Gratis