BeritaEventSumber informasi

IIMS 2017 Didukung 17 APM Mobil dan 8 APM Motor

IIMS 2017

IIMS 2017 siap digelar dengan dukungan 17 merek mobil serta 8 merek motor/Foto : Dyandra Promosindo

Jakarta – Pelaksanaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal hitungan hari lagi. Kamis, 27 April 2017 nanti, gelaran IIMS 2017 resmi berlangsung dengan mengusung tema besar “The Essence of Motor Show”.

Tema ini makin dipertajam dengan konsep Carnival dimana Dyandra Promosindo sebagai pelaksana event mengajak pengunjung serta peserta yang terlibat pameran mampu merasakan kegembiraan bersama.

Dalam press conference IIMS 2017 yang berlangsung hari ini, Kamis (6/4) di Annex Building, Jakarta, Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo menyebutkan IIMS tahun ini sedianya akan dibuka langsung oleh Wakil Presiden Indonesia, H Jusuf Kalla.

“Opening Ceremony IIMS 2017 rencananya akan kembali dibuka langsung oleh Bapak Wapres ditemani oleh beberapa jajaran Menteri, mulai dari Menperin, Menhub dan Menaker. Sampai saat ini belum ada perubahan rencana,” ucap Hendra Noor Saleh.

Sementara itu, Independent Commissioner PT Dyandra Media International Tbk, Bambang Trisulo, menyebutkan bahwa hadirnya IIMS serta pameran otomotif lainnya membawa industri otomotif Indonesia ke arah yang lebih maju.

“Hadirnya dua pameran di Indonesia, artinya sekarang industri otomotif kita memperlihatkan sebuah kemajuan. Itu bisa dilihat di beberapa negara tetangga kita yang punya pameran otomotif dua kali setahun. Semoga semua pihak akan happy di IIMS tahun ini,” ucapnya.

Sambut Usia ke-60, BCA Support IIMS 2017

Tahun ini ajang IIMS 2017 dipastikan berlangsung makin seru. Berbagai Agen Pemegang Merek (APM) roda empat dan roda dua dipastikan hadir kembali meramaikan IIMS. Selain hadirnya APM, pameran ini juga didukung langsung oleh lembaga pembiayaan ternama di Tanah Air, BCA Finance.

Ini bukan kali pertama BCA hadir menjadi pendukung acara utama IIMS. Dua tahun sebelumnya, tepatnya di ajang IIMS 2015, BCA juga jadi sponsor pendukung utama.

“Kebetulan tahun ini kami (BCA) berulang tahun yang ke-60. Jadi kami memang agak lebih banyak melakukan promosi. Fokus kami adalah memberikan support sangat istimewa untuk dua industri, kendaraan dan perumahan. Dua industri ini adalah industri yang padat karya, serta banyak melibatkan industri lainnya,” ucap Petrus S Karim, Direktur BCA Finance.

BCA Finance pun hadir menwarkan berbagai program istimewa dengan produk-produk finance yang mereka miliki. Salah satunya adalah bunga kredit yang sangat kecil.

“Bunga 3,6 persen untuk tiga tahun adalah program terbaik yang pernah kami berikan. Mungkin ada yang berani memberikan bunga kredit sekompetitif itu, tapi rata-rata hanya untuk satu tahun. Hanya BCA yang kasih sampai tiga tahun,” tegasnya.

Selain program bunga rendah, sepanjang pameran, BCA juga menggelar BCA Expo yang menampilkan banyak produk serta mengundang banyak nasabah untuk hadir di IIMS 2017. “Kami akan lebih memperkenalkan support kami kepada masyarakat, dengan harapan ekonomi bisa bergulir dengan lebih baik,” pungkas Petrus.

Pameran otomotif IIMS 2017 akan berlangsung mulai 27 April 2017 sampai 7 Mei 2017. Sebanyak 17 merek otomotif roda empat, mulai dari passanger car dan commercial car, serta 8 merek motor, ditambah merek aksesoris bisa ditemukan disini.

Pameran akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB (weekday) dan dimulai satu jam lebih cepat saat weekend (Sabtu-Minggu). Untuk tiket masuk dikenakan harga Rp 40.000 (weekday) dan Rp 60.000 untuk weekend. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts