Home » Berita » IIMS 2019: Tukar Mobil Lama dengan Baru Bisa di Booth Hyundai

IIMS 2019: Tukar Mobil Lama dengan Baru Bisa di Booth Hyundai

Jakarta – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memiliki cara tersendiri dalam menarik calon konsumennya selama ajang IIMS 2019. Salah satu program yang cukup menarik adalah program trade in  yang disiapkan secara khusus oleh Hyundai.

Dalam hal ini, calon konsumen dapat membeli mobil baru Hyundai dengan menukar mobil lamanya. Hal tersebut disampaikan oleh Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI.

“Di IIMS 2019 ini kita memiliki program mulai dari dp ringan, cicilan ringan untuk produk-produk tertentu. Selain itu, kita juga punya berbagai hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh pembeli mobil Hyundai hanya selama di IIMS 2019,” kata Hendrik kepada Carmudi, Senin (29/4).

Program Trade In Hyundai di IIMS 2019

Salah satu program yang tak kalah menarik selama IIMS adalah adanya trade in. Trade ini merupakan program menukar mobil lama Anda dengan mobil baru Hyundai. Hendrik mengatakan jika mobil yang akan di trade in tak harus dari merk yang sama. Merk selain Hyundai pun juga dapat melakukan trade ini di IIMS 2019.

“Sebenarnya kalau ditanya trade in kita bisa juga di IIMS 2019 ini. Trade ini bisa dilakukan oleh pemilik mobil lama Hyundai atau pemilik dari merk mobil lain. Ketentuannya mungkin bisa diperjelas dengan mendatangi booth Hyundai di IIMS. Jadi tak hanya pemilik Hyundai saja, merk lain juga kami terima dengan diler rekanan,” tambah Hendrik.

Hyundai Kona IIMS 2019
Program Trade In Hyundai di IIMS 2019

Ia mengatakan jika batasan umur kendaraan yang dapat melakukan trade in adalah 5 tahun. “Untuk trade in ini kita sih rekomendasinya itu kendaraan Hyundai atau non Hyundai yang umurnya maksimal 5 tahun. Untuk mobil yang usianya lebih dari 5 tahun bisa juga, mungkin prosesnya akan berbeda ya. Kami akan usahakan karena masih ada rekanan kami yang nanti akan mengurus hal tersebut,” terangnya.

Target Hyundai di IIMS 2019

Di pameran otomotif tahunan ini, Hyundai mematok target hingga 200 SPK. Target yang dipasang ini merupakan target dari seluruh model yang dipajang. “Target penjualan itu kita pasti punya dan ada. Tapi target kami di IIMS kali ini itu 200 SPK. Kita tidak mematok beberapa varian yang harus laris, tetapi target ini untuk semua model yang kami pajang,” beber Hendrik.

Salah satu skema yang ditawarkan oleh Hyundai adalah bunga ringan untuk Grand i10 GLX MT. “Jadi ada paket regular bunga ringannya mulai dari 4,15% sd 5,05% dengan tenor 4 tahun. Ada juga paket Fix n Cap 5 tahun. Tahun 1-3 bunganya 5,85% dan tahun 4-5 bunganya 7,05%,” tambah Adinda, Public Relation and Marketing Division PT HMI.

Program trade in Hyundai di IIMS 2019.
Program trade in Hyundai di IIMS 2019.

Di ajang IIMS 2019 ini, Hyundai membawa satu SUV barunya, Kona. Hyundai Kona yang diluncurkan di hari pertama IIMS ini diklaim akan menjadi produk andalan baru bagi Hyundai. Selain Hyundai, ada juga Santa Fe, Tucson, H1 dan beberapa model yang ditawarkan kepada pengunjung IIMS. Tertarik menikmati program trade in Hyundai di IIMS ini?(dol)

Neo Blits karya Universitas Budi Luhur
Previous post
Mobil Listrik Neo Blits Habiskan Dana Riset Hingga Rp 2 Miliar
Suzuki Carry
Next post
Beli All New Suzuki Carry Bisa Langsung Dapat Motor Nex II !