Home » Berita » Tak Sekadar Pameran, IIMS Motobike Show 2020 Sajikan Atraksi Menghibur

Tak Sekadar Pameran, IIMS Motobike Show 2020 Sajikan Atraksi Menghibur

KTM 350 EXC-F Six Days di IIMS Motobike 2019. (Foto: Carmudi/Santo)

Jakarta – Dyandra Promosindo tahun ini akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif roda empat maupun roda dua. Menandai kesiapan penyelenggaraan dua pameran besar, Dyandra Promosindo secara resmi meluncurkan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2020 dan IIMS Motobike Show 2020 di Jakarta.

IIMS 2020 merupakan pameran otomotif yang menghadirkan berbagai merek kendaraan bermotor baik mobil maupun motor. Selain itu diramaikan pula dengan sejumlah perusahaan pendukung seperti aksesori kendaraan. Pameran ini akan diadakan pada 9–19 April 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Sedangkan IIMS Motobike Show 2020 adalah pameran sepeda motor yang akan berlangsung pada 3–5 Juli 2020 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Dari keduanya, yang paling menarik adalah IIMS Motobike Show 2020. Sebab tahun ini merupakan kali kedua pameran khusus sepeda motor itu diadakan. Selain itu, tahun ini menjadi sangat spesial karena adanya perubahan nama dari sebelumnya IIMS Motobike Expo, sekarang menjadi IIMS Motobike Show.

“Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi, dan inovasi mereka,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Penuh Atraksi Menghibur

Deretan sepeda motor di pameran IIMS Motobike Expo. (Foto: Carmudi/Yongki)

Tidak hanya bisa melihat secara langsung sepeda motor baru dan berbagai macam aksesori selama IIMS Motobike Show 2020, pengunjung pameran juga dapat menikmati sajian menarik yang menghibur. Pihak penyelenggara telah menyiapkan beragam kegiatan yang berhubungan dengan roda dua. Dipastikan lebih menarik dari sebelumnya.

“Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekadar pameran, tapi penuh dengan atraksi menghibur,” jelas Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Penyelenggara akan menyulap Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro.

Sebagai informasi, gelaran perdana IIMS Motobike Expo tahun 2019 lalu meraih pencapaian yang memuaskan. Dalam tiga hari penyelenggaraan, total pengunjung yang hadir tercatat 31.339 orang. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan pemegang merek kendaraan roda dua dan aftermarket, jumlah transaksi cukup spektakuler yaitu mencapai Rp11 miliar.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Benarkah Pameran Otomotif IIMS 2020 Lebih Menarik?

Previous post
Suzuki XL7 Angkat Pamor SUV, Segini Harga dan Simulasi Kredit Lengkapnya
Toyota Land Cruiser Sahara Horizon
Next post
Toyota Land Cruiser Sahara Horizon, SUV Kaum Aristokrat Super Mewah