Home » Komunitas » Ikatan Motor Besar Indonesia Lebarkan Sayap di Kota Riau

Ikatan Motor Besar Indonesia Lebarkan Sayap di Kota Riau

Jakarta – Komunitas pemilik motor besar yang tergabung dalam Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) sekarang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Belum lama ini IMBI menambah jaringannya dengan mengukuhkan Pengurus Daerah IMBI Riau.

Acara pengukuhan ini dilaksanakan pada tanggal 30 November 2019 di Hotel Premier Pekanbaru. IMBI Riau adalah daerah ke-25 di Indonesia bergabung dengan IMBI.

Dengan bergabungnya Pengda Riau maka IMBI kini tersebar mulai dari Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, sembilan kota besar di Jawa, hingga Bali. Kemudian juga di 5 kota besar di Kalimantan dan 3 kota di Sulawesi mulai dari Makassar, Palu sampai Manado.

Ketua IMBI Riau Muhammad Taqwa dalam pidato pengukuhannya berterima kasih sudah diterima di keluarga besar IMBI dan siap melaksanakan program kerja IMBI ke depannya.

Dalam pidato sambutan Ketua Umum IMBI, Komjen Pol. Dr. M. Iriawan SH. MM. MH. menyambut gembira bahwa IMBI diterima dengan baik di tengah-tengah komunitas motor besar di Indonesia.

Pidato sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal IMBI Muhammad Iqbal ini juga mengatakan penerimaan ini dibuktikan dengan semakin banyaknya minat bikers yang bergabung dengan IMBI. Sekedar informasi untuk tergabung dalam komunitas ini syarat utama mempunyai motor minimal 400 cc.

Penulis: Dony

Editor: Lesmana

Previous post
Ekspor Isuzu Tambah Ratusan Supplier yang Meraup Untung
Next post
Isuzu Traga Setir Kiri Punya Kandungan Lokal 53,5 Persen