BeritaEventModifikasiSumber informasi

IMX 2018 Tak Sekedar Ajang Modifikasi, Tapi Juga Peluang Bisnis

Jakarta – Jadwal akhir pekan belum ada agenda acara? Langsung saja bagi Anda pecinta otomotif dan modifikasi merapat ke pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018. Tak hanya menampilkan mobil modifikasi karya anak bangsa tapi juga produk-produk after market yang ‘mengumbar” diskon.

Pameran yang dibuka tadi pagi, Sabtu (17/11) oleh Harjanto selaku Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika hanya berlangsung 2 hari. Yaitu 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

Dalam kata sambutannya Harjanto sangat membuka peluang bagi para pebisnis dari luar Indonesia untuk melakukan investasi. Pasalnya di acara IMX 2018 juga hadir perwakilan praktisi dari Amerika dan Jepang.

“Atas nama pemerintah sangat menyambut baik terselenggaranya ajang IMX 2018. Selain memamerkan hasil kreatif modifikasi juga merangsang para investor untuk tertarik melakukan investasi di Indonesia. Karena pasar otomotif kita sangat luar biasa perkembangannya. Apalagi dengan adanya modifikasi. Semoga IMX bisa menjadi agenda rutin” ujarnya dalam kata sambutan, Sabtu (17/11).

Sementara Andre Mulyadi selaku pengagas IMX berharap kalau event ini adalah expo modifikasi pertama yang ada di Indonesia. NMAA yang mempunyai 6.000 anggota ini sangat antusias dalam meneri dukungan.

“Semua suport yang diberikan atas terselenggaranya event ini kami ucapkan terimakasih. Ini adalah awal kita menunjukkan kalau di Indonesia mempunyai para modifikator yang handal. Ini juga sarana untuk jualan atau mejalankan bisnis,” ujarnya.

Rangsang Pengunjung dengan Beragam Diskon

IMX 2018 membawa platform baru sebagai pameran modifikasi di Indonesia dengan mengajak beberapa stakeholders ikut terlibat. Bukan hanya melibatkan modifikator, namun juga merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas. Serta juga melibatkan praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang untuk mengisi sesi talkshow.

Tidak hanya dari sisi otomotif saja, namun ada juga kolaborasi lintas industri. Bahkan untuk menggaet pengunjung untuk hadir banyak potongan harga produk-produk aftermarket yang bahkan sampai 50%.

Pengunjung yang datang juga dimanjakan dengan banyak hadiah melalui mekanisme Giveaways dan Super Giveaways yang diundi hampir di tiap jam. Ya, konsep ini belum ada di pameran otomotif lain di Tanah Air. Sehingga pengunjung dan tenant sama-sama senang. Bila Anda ada waktu luang lamgsung saja meluncur.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts