Home » Mobil » Infografis: Harga dan Spesifikasi Nissan Terra 2018

Infografis: Harga dan Spesifikasi Nissan Terra 2018

infografis nissan terra 2018 dijual di indonesia

Pada bulan Agustus 2018 lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan SUV full size terbarunya di ajang GIIAS 2018. Peluncuran perdana ini menjadi gerakan positif yang dilakukan oleh NMI untuk menyegarkan penjualan Nissan di pasar Indonesia yang dianggap lesu.

Spesifikasi Nissan Terra 2018

Nissan Terra ini lahir dengan chasis ladder frame dengan dimensi terbesar di kelasnya. Selain itu, fitur yang ditawarkan oleh Nissan Terra ini sebenarnya juga sudah lumayan mumpuni. Ia juga memiliki performa mesin yang lebih baik dibandingkan dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.

Mesin dari Nissan Terra ini menggunakan mesin berkapasitas 2.500 cc, 4 silinder turbo bertenaga 190 hp dengan torsi 450 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan, cocok deh untuk dijadikan teman bertualang melintasi hutan belantara Ibukota Jakarta.

Salah satu fitur andalan yang ia miliki adalah Intelligent Rear View Monitor yang dapat memantau seluruh keadaan di sekitar mobil menggunakan kamera 360. Selain itu ada juga fitur Blind Spot Line Departure Warning, Moving Object Detection. Terra ditawarkan dengan 5 varian mulai dari penggerak 2 roda hingga penggerak 4 roda.

Harga Nissan Terra 2018

Bagi Anda yang ingin meminang SUV berbadan besar, ada baiknya Anda melirik mobil yang satu ini. Untuk harganya, Nissan menawarkan Terra dengan banderol harga Rp 464-661 jutaan. Jika Anda tahu Nissan Patrol, Nissan Terra merupakan penerus modern dari Nissan Patrol.

Jika tertarik dan ingin tahu detail harga mobil baru Nissan Terra 2018, silahkan cek link ini.

Sementara untuk mengetahui spesifikasi lengkap Nissan Terra 2018, buka link ini.

Kia Grand Sedona Thumbnail
Previous post
GALERI FOTO: KIA Grand Sedona Diesel 2018
Next post
Simak Perubahan yang Dialami Toyota Corolla Generasi Kedua Belas