Home » Berita » Infografis: Harga Mobil Isuzu 2019 di Indonesia

Infografis: Harga Mobil Isuzu 2019 di Indonesia

infografis harga mobil isuzu 2019

Penulis: Endara Darata

Sebagai salah satu brand yang memiliki julukan ‘Rajanya Diesel’, PT Isuzu Astra Motor indonesia atau yang disingkat IAMI, merupakan satu-satunya agen tunggal pemegang merek kendaraan Isuzu di Tanah Air. Harga model mobil Isuzu 2019 juga termasuk stabil, tidak meroket karena fluktuasi atau jatuh karena kurangnya minat.

Sebagian besar produk yang dihasilkannya merupakan kendaraan jenis komersil. Namun demikian, Isuzu masih mempunyai kendaraan penumpang andalan yang masih mampu bertahan meskipun hadir lebih dari 2,5 dekade.

Isuzu Panther, mobil yang bermain disegmen MPV sejak tahun 90an ini tidak mengalami ubahan cukup besar, khususnya pada sektor dapurpacu. Isuzu tetap mempertahankan mesin 4JA1 pada Panther dengan dalih perawatannya yang mudah dan mesinnya yang bandel. Demi mengikuti perkembangan zaman, Isuzu melakukan ubahan disektor tampilan dan kenyamanan pada Panther.

Berbicara kendaraan SUV 7seater, Isuzu memperkenalkan MuX pada 2017 silam. SUV ini memiliki platform yang sama dengan Chevrolet Trailbazer. Mu-X sendiri tengah ditanamkan mesin Turbo diesel 2,500cc berteknologi Commonrail VGS yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 136Ps dan torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 32,6kg.m. Pada sektor kenyamanan, MuX juga dilengkapi Airbag dan fitur pelengkap lainnya demi memberikan kenyaman dan keselamatan berkendara.

Harga Mobil Isuzu 2019 Untuk Segmen Niaga

Bermain dikelas D-Cab, Isuzu memperkenalkan D-Max. Sebenarnya D-Max hadir dalam 2 varian yakni Single Cab dan Double Cab. Hanya saja pada varian Double Cabin, popiulasinya lebih banyak. D-Max sendiri hadir dengan fitur yang bisa dikatakan cukup lengkap. Karena Isuzu berfikir D-Max bukan hanya sekedar kendaraan angkut barang. Akan tetapi juga dapat digunakan sebagai kendaraan angkut penumpang.

D-Max sendiri tengah dilengkapi mesin 2.500cc VGS (Variable Geometry System) yang disalurkan terhadap keempat rodanya. Fitur 4×4 pada D-Max hanya ditawarkan dibeberapa varian saja.

Tahun lalu Isuzu berhasil memperkenalkan produk terbaru khususnya disegmen kendaraan komersil dengan jumlah volume bak lebih besar. Traga memiliki dimensi lebih besar, yang dapat membawa kapasitas barang lebih banyak. Traga sendiri ditanamkan mesin 4JA1 berkapasitas 2,500cc. Mesin ini adalah mesin yang sama digunakan pada Panther.

Periksa untuk mengetahui daftar terbaru model mobil suzuki baru 2019

MotoGP Austin
Previous post
Marc Marquez Curhat Tolak Yamaha Dalam Karir Balapnya
Next post
Toyota Avanza Baru Sudah Bisa Dipesan Cukup Bayar Rp5 Juta