Home » Mobil » Infografis: Harga Mobil Nissan 2018 di Indonesia

Infografis: Harga Mobil Nissan 2018 di Indonesia

 

Harga Mobil Nissan 2018 di Indonesia | Di Indonesia merek Nissan adalah brand yang terhitung sangat jarang meluncurkan model-model terbarunya.

Dari sisi jajaran atau line produknya, merek mobil Nissan paling tidak hanya memiliki satu model di tiap segmen. Sebut saja, sejumlah produk populer di Indonesia dan masih dijual yakni, Nissan Elgrand, Teana, X-trail, Serena dan Grand Livina.

Di tengah melorotnya pamor merek Nissan di Indonesia, kekuatan atau daya jual Nissan saat ini tengah fokus untuk Nissan Terra. DNA untuk jenis SUV dari merek Nissan memang cukup kental di Indonesia bahkan untuk pasar global.

Seperti produknya Nissan Patrol yang jadi asal-usul untuk New Nissan Terra. Ada juga dan Nissan Terrano, SUV ini pernah mewarnai pasar Indonesia pada tahun 1993 – 2006.

Selain SUV, sebenarnya posisi MPV mereka Nissan Grand Livina cukup punya tempat di hati konsumen otomotif Indonesia. Namun, seiring perkembangan waktu, tidak ada perubahan yang signifikan membuat konsumen meninggalkan model ini.

Kini Nissan tengah bermanuver untuk kembali berbisnis dengan baik di Tanah Air. Salah satu langkah yang dilakukan adalah pembenahan sisi purna jual. Tujuan strategi itu, setidaknya bisa buat harga mobil Nissan 2018 tetap terjaga di pasar mobil bekas.

Dengan begitu, meskipun tidak ada mobil baru Nissan yang diluncurkan lagi tahun ini, konsumen tetap merasa puas memiliki mobil Nissan.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil baru Nissan ada baiknya cek dahulu infografis harga mobil Nissan yang Carmudi sajikan di atas. Semoga bisa jadi pedoman Anda dalam memilih mobil baru merek Nissan.

Previous post
Nissan Serena, MPV Mewah dengan Harga yang 'Murah Meriah'
Mercedes-Benz W124 (Mercy Boxer)
Next post
Harga Mercedes-Benz W124 dan Spesifikasi | Mercy Boxer, Sedan Kotak Tak Lekang Waktu