Home » Mobil » Infografis: Mobil Baru Hyundai H-1 2018

Infografis: Mobil Baru Hyundai H-1 2018

Hyundai H-1 2018 di Indonesia

Mobil baru Hyundai H-1 2018, diperkenalkan secara resmi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) lalu.Banyak perubahan yang terjadi pada Hyundai H-1 yang terbaru ini.

Pertama yang paling terlihat adalah tampilan depan yang lebih berkarakter. MPV besar yang dirakit di Bekasi ini hadir dengan dua pilihan mesin.

Pertama, mesin bensin 2.4 MPi dan satu lagi pakai mesin diesel 2.5 CRDi e-VGT bertransmisi otomatis.Sang pemegang merek Hyundai H-1 di Indonesia, PT PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI),menghadirkan tiga varian H-1 yakni, Elegance, XG dan Royale.

Dari sisi kapasitas mobil baru Hyundai H-1 2018 varian Elegance, mampu membawa sampai dengan 11 penumpang. Sementara, varian XG memiliki kapasitas sampai 8 penumpang. Terakhir varian Royale mampu mengakomodasi 7 penumpang.

Eksterior Mobil Baru Hyundai H-1 2018

Dari sisi eksterior, tampilan grille dari Hyundai H-1 2018 ini terlihat besar ditambah aksen berlapis krom. Perubahan lainya yang terlihat adalah penggunaan ban dengan profil 235/60 R17. Ban itu membalut pelek alloy dengan warna dual tone yang terlihat menarik.

Ada lain soal spion mobil baru Hyundai H-1 2018 ini dari sisi desainya baru di electric retract dan lampu sein LED. Sementara untuk sisi samping sekarang minim aksen krom, serta desain rear spoiler yang baru.

Dari sektor interior ada juga perubahan, seperti pada Tilt & Telescopic dengan setir berlapis kulit, pengaturan cahaya kabin secara otomatis, desain kursi yang baru, sistem entertainment Audio 2DIN DVD Touch screen monitor CD+MP3+ Radio+ Bluetooth lengkap untuk Android dan IOS.

Perbedaan Interior Hyundai H-1 2018

Perihal kursi duduk dalam kabin terdapat perbedaan fitur pada tiap varian. Untuk varian Royale, Hyundai H-1 pakai Electric Ottoman Leather Seat. Sementara, untuk baris kedua pakai Row Swivel seat untuk tipe XG dan Elegance. Maksudnya, bangku yang berada di baris kedua dapat berputar 180 derajat.

Sedangkan untuk cooling glovebox sudah menjadi standar untuk semua trim New Hyundai H-1 2018 di Indonesia. Hyundai New H-1 tersedia dalam pilihan warna Tan Brown, Silver Metallic, Timeless Black dan Artic White.

Untuk lengkapnya spesifikasi Hyundai H-1 2018, silahkan lihat di sini.

Lalu, untuk harga pasaran Hyundai H-1 2018 di Indonesia, silahkan buka link ini.

Perusahaan Kredit Mobil
Previous post
Pertumbuhan Kredit Mobil Penumpang Menurun, MTF Geber Sektor Komersial
diesel blue power
Next post
Kapan Isuzu Indonesia Jual MU-X Bermesin Diesel Blue Power?