MobilSumber informasi

Infografis: Mobil Baru Mitsubishi Xpander 2018 di Indonesia

Infografis mobil baru Mitsubishi Xpander 2018 ini akan menggambarkan secara ringkas tentang spesifikasi mobil tersebut. Hadir dalam bentuk desain grafis, informasi yang disajikan semoga bermanfaat bagi Carmudian semua.

Infografis Mobil Baru Mitsubishi Xpander 2018

Sekilas Tentang Mobil Baru Mitsubishi Xpander 2018

Mitsubishi Xpander, adalah MPV kelas menengah yang baru masuk pasar otomotif Indonesia dan langsung menjadi pusat perhatian. Menggunakan tagline, “Your Next Generation MPV”, mobil ini hadir perdana pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu.

Dari sisi desain, Mitsubishi Xpander memiliki desain yang atraktif. Mengkombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior yang modern, mewah dan lapang serta memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan.

Hal ini antara lain didukung oleh Headlamp atraktif dan LED Position Lamp. Tidak ketinggalan desain Dynamic Shield, serta bodi yang kuat dan kokoh.

Ruang kabin pun diklaim lapang dan nyaman. Terbesar dikelasnya, sehingga menjadi kendaraan yang cocok untuk keluarga yang dilengkapi dengan Armrest fungsional,

Kemudahan akses keluar-masuk, posisi duduk nyaman di semua baris, lantai bagasi yang dapat direbahkan tanpa celah serta ruang bagasi luas dan serbaguna.

Sisi Interior Mitsubishi Xpander

Bagian interior tersedia banyak tempat penyimpanan serbaguna, kemudahan power outlet untuk semua baris, fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan yang menunjang suasana kabin yang baik.

Kenyamanan dan Keamanan Berkendara, ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga dan efisien dan beragam fitur kemananan yang terdapat di dalamnya.

Sistem Keamanan Mitsubishi Xpander

MMC mengumumkan bahwa Mitsubishi Xpander, mendapat peringkat Bintang 4 dari ASEAN New Car Asessment Program (NCAP). MPV ini mulai dijual di Indonesia pada bulan September 2017. Satu hal yang pasti, model ini adalah MPV Mitsubishi pertama yang diuji oleh ASEAN NCAP. Secara keseluruhan, XPANDER memperoleh skor 71,66 poin.

Dalam kategori Perlindungan Orang Dewasa (Adult Occupant Protection), Xpander mencetak 39,08 poin, pada kategori Perlindungan Penghuni Anak (Child Occupant Protection) dan 13,89 poin pada kategori Safety Assist Technologies.

Xpander juga memiliki dual airbags dan pengingat pada sabuk pengaman depan, baik untuk pengemudi maupun penumpang depan, sebagai standar.

Sebagai bagian dari komitmen Mitsubishi terhadap keselamatan, Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan fitur Safety Assist Technology yang disebut Emergency Stop Signal, yang ditawarkan sebagai standar atau opsi di negara-negara Mitsubishi Xpander dipasarkan.

Klik di sini untuk melihat spesifikasi Mitsubishi Xpander 2018.

Lalu klik di sini untuk cek harga Mitsubishi Xpander 2018.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts