Sumber informasi

Infografis: Mobil Bekas Paling Dicari, Siapa Rajanya?

Infografis Mobil Bekas Dicari - Carmudi

Infografis Mobil Bekas Dicari – Nadya Andari.

Meskipun sudah memasuki trimester pertama 2019 namun pencarian mobil bekas paling dicari tahun 2018 masih menjadi trending. Carmudi.co.id sebagai situs jual beli mobil bekas dan baru terbaik di Indonesia, merilis data 10 mobil bekas paling dicari tahun 2018.

Secara keseluruhan, mobil bekas paling banyak dicari didominasi mobil segmen MPV atau mobil keluarga 7 penumpang. Hal ini tentu berkaitan dengan karakter pembeli mobil di Tanah Air.

Dari peminat, memang mengutamakan kapasitas penumpang dan daya jelajah tinggi untuk liburan atau mudik ke kampung halaman. Ini terbukti, di seluruh Indonesia dinamika pembelian mobil bekas akan meningkat menjelang musim mudik Lebaran.

Daftar Mobil Bekas Paling Dicari 2018

Kembali pada data mobil bekas paling dicari tahun 2018 yang dirilis Carmudi.co.id. Secara total dari 10 model mobil bekas berikut ini berjumlah 4,7 juta pencarian. 10 model tersebut adalah Kijang Innova (16%), Toyota Avanza (15%), Isuzu Panther (10%), Toyota Kijang (10%), Toyota Vios (9%), Toyota Fortuner (8%), Honda CR-V (8%), Honda Jazz (8%), Daihatsu Xenia (8%), dan model lainnya (8%).

Merujuk pada artikel mobil terbaru terkait mobil bekas yang paling banyak dicari hingga sekarang ini, Toyota Kijang Innova masih menyandang predikat tersebut.

Mobil bekas memang tetap menjadi pilihan alternatif terbaik. Mobil bekas dianggap second option untuk mereka yang enggan untuk menyicil mobil baru atau faktor hobi “bermain” mobil lawas. Temukan banyak pilihan mobil bekas hanya di Carmudi.co.id yang terbukti sebagai situs jual beli mobil terbaik di Indonesia.

Dimas Hadi

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di Carmudi Indonesia. Sebelumnya aktif menulis bermacam esai sosial-budaya dan beberapa karya tulis lainnya sejak 2009. Email : [email protected]
Follow Me:

Related Posts