Berita

Ini Alasan Bagi Anda Wajib Mengunjungi Booth Hyundai di GIIAS 2021

Sebagai game changer di industri otomotif Tanah Air, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut ambil bagian dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang selama 11-21 November.

Kehadiran Hyundai di pameran otomotif akbar tersebut menjadi kesempatan besar bagi publik untuk mengenal lebih dekat mengenai produk, inovasi, dan inisiatif yang Hyundai berikan untuk pasar otomotif Tanah Air.

Booth Hyundai di GIIAS 2021

(Foto: Hyundai)

Sejak pameran dibuka, Hyundai berhasil mengejutkan publik melalui peluncuran produk pertamanya yang dibuat di dalam negeri, yaitu CRETA.

Tampil dalam wujud Sport Utility Vehicle (SUV), CRETA didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan dilengkapi penampilan yang mewah dan fitur Hyundai Smartsense.

Bukan hanya itu, CRETA juga dilengkapi dukungan Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service dan My Own CRETA yang dapat memenuhi keinginan pelanggan terhadap desain kendaraannya.

Dalam hal penampilan CRETA terlihat stylish dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Wajah depan mobil ini dihiasi Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Penampilannya pun kian lengkap dengan adanya High Mount Stop Lamp (HMSL) dan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheel.

Beranjak ke sisi interior, fitur-fitur kekinian seperti Full TFT LCD Meter Cluster 10,25 inci, Display Audio 8 Inci, dan BOSE Premium Sound System siap menemani dalam setiap perjalanan.

Hal itu masih ditambah lagi dengan fitur-fitur kenyamanan terbaik, mulai dari Ventilated Seat, Ambient Mood Light, dan Panoramic Sunroof.

Mobil ini tersedia dalam enam varian dan ditawarkan dengan harga antara Rp279-399 juta on the road.

Hyundai CRETA di GIIAS 2021

(Foto: Hyundai)

Salah satu alasan terbesar untuk datang ke booth Hyundai di GIIAS 2021 ialah adanya penawaran-penawaran khusus bagi mereka yang berniat memiliki mobil Hyundai.

Contohnya kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah berupai Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy S Tab S7+, Samsung Galaxy Buds, voucher BBM Rp1 juta, dan kartu e-Money Hyundai Rp1 juta.

Di samping itu, konsumen juga bisa menikmati program kepemilikan kendaraan dari Hyundai Finance. Meliputi down payment spesial 10%, bunga cicilan 2,5% selama tiga tahun (khusus CRETA), dan Smart Deal Financing (khusus CRETA).

Mengusung Tema “Indonesia: Into the Spotlight of Innovations”

Dalam pameran GIIAS 2021, HMID mengusung tema “Indonesia: Into the Spotlight of Innovations” sebagai refleksi posisi Indonesia saat ini yang menjadi sorotan di Asia dan salah satu kekuatan ekonomi yang sedang berkembangan.

Hal tersebut selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia menjadi salah satu pusat inovasi industri otomotif dunia.

Presiden Jokowi di Booth Hyundai di GIIAS 2021

(Foto: Hyundai)

Hyundai hadir dengan booth paling luas dan menampilkan 14 unit kendaraan serta 7 area yang didesain dengan pendekatan teknologi dan interaktif.

Di samping SUV CRETA, dalam pameran ini konsumen juga bisa melihat langsung IONIQ Electric, KONA Electric, New SANTA FE, PALISADE, STARIA, KONA ELECTRIC bertanda tangan Presiden Republik Indonesia, dan mobil konsep EV “Prophecy”.

Kemudian konsumen juga bisa melakukan test drive untuk beberapa model, di antaranya STARIA, PALISADE, New SANTA FE, KONA Electric, dan IONIQ Electric.

Wujud kerjasama dengan beberapa entitas lain juga turut meramaikan booth Hyundai di GIIAS 2021. Misalnya, kolaborasi Hyundai dan Chelsea FC yang mengajak pengunjung menguji kecepatan dan ketangkasan melalui permainan sepak bola interaktif.

Kemudian ada pula photo booth interaktif Hyundai X BTS dan tentunya kehadiran robot pintar berkaki empat, SPOT, yang merupakan hasil kerjasama Hyundai dengan Boston Dynamics.

Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai Hyundai Motors Indonesia dan produk-produk unggulannya melalui situs web resmi serta akun media sosial di bawah ini.

Situs web: www.hyundai.com/id/id
Instagram: @hyundaimotorindonesia
Facebook: Hyundai Motors Indonesia
Youtube: Hyundai Motors Indonesia
Twitter: @hyundaimotorid

(ADV)

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts