BeritaMobilSumber informasi

Ini Alasan Wuling Motors Hanya Sediakan Satu Varian Almaz

Wuling Almaz (Foto: Carmudi)

Jakarta – Seolah tak mau dipusingkan, Wuling Motors selaku Ageng Pemegang Merek (APM) Wuling memutuskan hanya menawarkan satu varian saja untuk Almaz. Berbeda dari kompetitor terdekatnya yang menjual lebih dari satu varian. Ternyata ini merupakan bagian dari strategi Wuling Motors supaya fokus berjualan.

“Kami saat ini mau fokus untuk meluncurkan satu produk ini supaya bisa memberikan experience yang lebih baik ke konsumen. Jadi kalau konsumen sudah mempunyai pengalaman baik terhadap produk Wuling, kami baru bisa punya penjualan yang bagus. Dengan adanya penjualan itu sebagai bukti kalau kami sudah diterima oleh konsumen,” ujar Yin Yi Brand and Marketing Director Wuling Motors di sela acara grand launching Wuling Almaz, di Jakarta belum lama ini.

Sementara itu Yedi Yunadi Sondi Sales Director Wuling Motors menambahkan lewat satu varian Almaz ini pihaknya ingin memberikan pengalaman berbeda bagi penggunannya. Sebab Wuling Almaz sudah dibekali sejumlah fitur menarik.

Interior Wuling Almaz (Foto: Santo/Carmudi)

“Sebenarnya ada tiga pilar utama di Almaz, mulai dari desain, teknologi dan personality. Personality ini yang sedang kami fokuskan, jadi kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan 8 fitur unggulan kami. Ini kami berikan sesuai dengan apa yang kita miliki sekarang. Jadi dengan harga Rp300 jutaan itu ada 8 fitur unggulan, pengalaman itu kami berikan kepada masyarakat atau pelanggan Wuling,” kata Yedi.

Mobil dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ mengusung konsep Smart Technology yang pertama di kategori Sport Utility Vehicle (SUV). Serta mempunyai beberapa keunggulan.

Di antaranya Smart Multimedia, teknologi modern, fitur terdepan, dan desain stylish. Wuling Almaz dipasarkan dengan harga on the road Rp318,8 juta.

Wuling Almaz turut didukung dengan layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Lalu garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. (dol)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts