Home » Berita » Ini Cara Daihatsu Cegah Oli Palsu di Pasaran

Ini Cara Daihatsu Cegah Oli Palsu di Pasaran

Cara Daihatsu cegah oli palsu
Daihatsu gandeng marketplace guna cegah oli palsu di pasaran. (Foto: Carmudi/Santo)

Tangerang Selatan – Tak dipungkiri, saat ini ada banyak oli palsu yang beredar di pasaran. Berbagai cara telah dilakukan oleh produsen oli maupun Agen Pemegang Merek (APM) untuk mengatasi hal tersebut. Begitu juga dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) APM mobil Daihatsu di Indonesia, di mana pihaknya memberikan ciri khas tertentu pada kemasan Daihatsu Genuine Oil (DGO) yang dipasarkan.

“Pada kemasan oli menggunakan digital printing dan juga QR Code untuk memastikan keaslian oli ini,” ujar Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu ADM.

Selain sudah diberi tanda khusus pada kemasan oli, Anjar tetap menyarankan supaya pemilik kendaraan Daihatsu membeli DGO di diler resmi atau bengkel umum langganan yang sudah terpercaya.

Bekerjasama dengan Marketplace untuk Cegah Oli Palsu

Cara lain yang dilakukan oleh Daihatsu adalah dengan menggandeng salah satu marketplace ternama di Tanah Air. Lewat metode ini, dipastikan pemilik mobil Daihatsu mendapat oli asli. Cara ini juga dipakai sebagai upaya mempersempit pergerakan penjual oli palsu.

“Kami berharap, kerjasama Daihatsu dengan Blibli dalam meluncurkan program Daihatsu Genuine Oil ini dapat memenuhi kebutuhan customer yang mendambakan kemudahan membeli oli Daihatsu secara online melalui marketplace,” kata Anjar.

Promo Pembelian Daihatsu Genuine Oil di GIIAS 2019

Memanfaatkan momentum GIIAS 2019, Daihatsu Genuine Oil Sales Program memberikan diskon khusus untuk pembelian 3 varian oli yakni 10W-40 SN, SW-30 SN dan OW-ZO SN. Bagi pengunjung yang berfoto di booth Daihatsu dan mengunggah fotonya di Instagram, berhak mendapatkan diskon sebesar 40 persen. Sedangkan bagi konsumen yang tidak sempat berkunjung ke booth Daihatsu di GIIAS 2019 tetap bisa mendapatkan diskon. Diskon yang ditawarkan sebesar 30 persen + 10 persen jika berkunjung ke official store selama periode GIIAS 2019 (18-28 Juli 2019).

Bagi semua customer yang melakukan pembelian melalui online terdapat pilihan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan, gratis ongkir, kualitas terjamin, dan customer service 24 jam dengan syarat & ketentuan berlaku.

Selain promo menarik melalui marketplace, konsumen yang bertransaksi di semua toko spare parts Daihatsu sampai 30 Desember 2019 juga mendapatkan kesempatan Lucky Draw. Lucky Draw ini berupa satu kupon undian untuk setiap pembelian 1 botol oli. Kupon tersebut akan diundi pada Januari 2020 yang berhadiah 1 unit Daihatsu Ayla dan ratusan elektronik. (dms)

Hyundai Kona Modifikasi di GIIAS 2019
Previous post
Hyundai Kona Modification Jadi Primadona di GIIAS 2019
Honda Brio Satya
Next post
Honda Brio Virtual Modification Kembali Digelar, Begini Mekanisme Pendaftarannya