HomeBeritaIni Cara Gampang Ganti Pelumas Motor Matik Bisa Dapat Motor

Ini Cara Gampang Ganti Pelumas Motor Matik Bisa Dapat Motor

Jakarta – Bagi para pengguna kendaraan roda dua khususnya matik, penggantian pelumas harus lebih diperhatikan. Seperti diketahui pertumbuhan populasi motor matik di Indonesia setiap tahunnya terus meningkat.

Apalagi ditengah pandemi ini, penggunaan kendaraan pribadi terutama motor matik, dapat menjadi alternatif pilihan agar bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain saat dalam perjalanan untuk beraktivitas.

Namun demikian, penggunaan motor matik dengan frekuensi yang tinggi harus diimbangi dengan perawatan mesin yang rutin. Salah satunya adalah tidak telat dalam mengganti pelumas motor.

Seperti diketahui kalau pelumas memiliki fungsi mengurangi gesekan antar komponen dan memberikan lapisan pada logam yang ada di dalam mesin. Agar komponen mesin tidak cepat aus atau terkikis akibat gesekan, serta mendinginkan suhu panas pada mesin yang ditimbulkan akibat pembakaran.

Jika sering telat mengganti pelumas dalam jangka waktu yang cukup lama, dapat menimbulkan endapan di bawah mesin. Ini akan berdampak pada performa mesin yang kurang maksimal ketika digunakan.

Sobek Berhadiah Federal Matic

Berbicara penggantian pelumas, Federal Oil hadir memberikan program berhadiah bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Matic”. Ini merupakan rangkaian dalam merayakan usia 32 tahun pada Agustus lalu.

Caranya mudah dan langsung berkesempatan mendapatkan hadiah apabila beruntung. Federal Oil memberikan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, vocer belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya.Program ini berlaku mulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2020 di seluruh Indonesia.

Cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) yang ada tanda promonya. Lalu sobek labelnya dan temukan kode uniknya. Kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

Sri Adinegara selaku Federal Oil General Manager mengatakan kalau pihaknya memahami pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. Program ini berlaku mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

“Pemilihan hadiah dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi sulit ini seperti voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah, voucher belanja untuk membeli kebutuhan pokok, serta motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas.

Sri Adinegara juga menambahkan program ini juga merupakan wujud apresiasi dan edukasi untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin. Karena ini sangat berpengaruh dalam kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Program Jelang Lebaran
Previous post
Mazda Recall Hampir 30 Ribu Mobil Gara-Gara Pompa Bahan Bakar
brio laris
Next post
Wacana Pajak Nol Persen, Bagaimana Skema dan Dampaknya?