Home » Berita » Ini Harga Pajero Sport Edisi Terbatas dan New Triton 2018

Ini Harga Pajero Sport Edisi Terbatas dan New Triton 2018

Indonesia International Motor Show 2018

Jakarta – Hari pertama perhelatan Indonesia International Motor Show 2018 di JIEXPO, Kamis (19/4) ini Mitsubishi Motor meluncurkan Pajero Sport Limited Edition Rockford Fosgate dan New Triton Athlete. Bermodal capaian Xpander, Mitsubishi Motors langsung injak gas dengan meluncurkan dua model tersebut.

“Event-event seperti IIMS ini yang sebetulnya mendorong pasar. Selain itu prosuk baru juga berpengaruh untuk peningkatan pasar. Dibanding triwulan pertama tahun lalu, tahun ini mengalami peningkatan 15% karena ada Xpander, Rush dan Terios”, ujar Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division.

Pajero Sport Limited Edition Rockford Fosgate

Untuk Pajero Sport Limited Edition ini, pihak Mitsubshi Motors membeberkan tujuannya. Varian Limited edition ini disebutkan sebagai brand image dan awareness Pajero sebagai SUV terbaik sejauh ini.

“Tujuan utamanya adalah peningkatan brand image dan brand awareness sesuai visi Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand dalam segmen mobil penumpang,” ujar Irwan.

Bukan hanya tempelan emblem Rockford Fosgate di beberapa titik, Pajero Sport Limited Edition ini pun mengalami penyegaran tampilan. Sebut saja, spare tire cover, rear under garnish, front under garnish, dan velg alloy 18 inch.

Varian edisi terbatas ini dikembangkan dari varian Dakar 4×2 hasil rakitan lokal alias CKD. Tak hanya itu, senada dengan “terbatas” Pajero Sport Rockford Fosgate ini hanya tersedia sebanyak 1.000 unit dan tersedia warna Black Mica (hitam) saja. Pajero Sport Limited Edition ini pun dibanderol Rp 535 juta.

“Target memang ada, dealer akan terus jualan tapi tujuan utamanya adalah itu (brand image) tadi”, jelasnya.

All New Triton Athlete

Bergeser ke model kabin ganda, Mitsubishi Motors pun meluncurkan secara resmi varian terbaru; New Triton Athlete. Tampil untuk mengarah konsumen yang memiliki hobi kegiatan outdoor dan urban eksekutif, Triton pun jadi lebih sporty dan elegan.

“Memang Triton selalu digunakan sebagai mobil pertambangan. Tapi ada segmen lain yang membuat Triton bisa sebagai mobil private, hobi dan digunakan sehari-hari di perkotaan”, jawab Irwan Kuncoro.

Pikap kabin ganda ini telah disematkan fitur-fitur terbaru seperti Keyless Operating System, Push Start Button, dan Leather Seat Material + Power Seat beraksen hitam-orange.

Tampilan eksterior, gril depan punya warna hitam, pelek berukuran 17 inci, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Gate Spoiler, hingga HID Headlamp with DRL.

Mitsubishi New Triton Athlete hadir dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis. Untuk harganya New Triton Athlete dibanderol Rp 431 juta (MT) dan Rp 445 juta (AT) OTR Jakarta dengan pilihan warna hanya White Pearl (putih) saja.

“Target kami untuk konsumen reguler dan lainnya sekitar 50 unit perbulan”, tutup Irwan Kuncoro.(dol)

brio terbaru
Previous post
Honda Small RS Posisinya Antara Brio dan Jazz
Hyundai Santa Fe
Next post
Dua Model Special Edition Jadi Bintang Hyundai di IIMS 2018