BeritaMobilSumber informasi

Ini Lokasi Diler Mitsubishi yang Ditangani Mekanik Jepang

Penulis: Dony Lesmana

Tangerang – Sebanyak Tiga mekanik Mitsubishi dari Jepang didatangkan ke Indonesia dalam rangkaian program Mitsubishi Service Caravan. Ini merupakan program reguler Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang diselenggarakan di seluruh dunia sejak 2015.

Di Indonesia berlangsung mulai dari 3-28 November yang akan dilakukan 4 diler terpilih Mitsubishi di Indonesia. Ketiga mekanik Jepang ini akan melakukan pemeriksaan dan konsultasi gratis bagi konsumen yang melakukan servis.

Baca juga: Program Mitsubishi Service Caravan, Mekanik Jepang Turun Tangan

Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo, mengungkapkan bahwa Mitsubishi Service Caravan merupakan program global Mitsubishi Motors Corporation Jepang. Di dalam program ini, mekanik-mekanik dari Jepang datang langsung di berbagai pasar Mitsubishi di seluruh dunia.

Indonesia sendiri merupakan negara ke-24 yang kedapatan program tersebut dan sebagai informasi program ini sudah berlangsung sejak 2015.

Baca juga: Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Seperti Asisten Pribadi

“Tahun ini, konsumen Indonesia punya kesempatan merasakan program ini di empat diler yang telah terpilih,” ujar Kondo dalam konferensi pers di diler Mitsubishi dikawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang (4/11).

Lokasi Mitsubishi Service Caravan

Nama DealerAreaPeriode
PT. Srikandi Diamond MotorsAlam Sutera3 – 7 November 2017
PT. Bumen Redja AbadiSerpong10 – 14 November 2017
PT. Sun Star MotorBogor17 – 21 November 2017
PT. Sun Star MotorBekasi24 – 28 November 2017

Adapun keuntungan yang akan diraih konsumen yang melakukan servis kendaraannya selama periode Service Caravan tersebut di atas, antara lain:

  1. Gratis check up & konsultasi oleh mekanik dari Jepang.
  2. Gratis Glass Polisher.
  3. Untuk pelanggan yang menggunakan fasilitas Service Booking, berhak mendapatkan Gratis Oli 1 liter (kecuali pekerjaan Free Service) serta gratis anti bacterial untuk servis kendaraan dengan pencapaian biaya di atas 1,5 juta rupiah (termasuk ongkos kerja, suku cadang, dan PPN 10%).
  4. Souvenir menarik.

Selama periode Service Caravan, konsumen yang ingin melakukan Service atau perbaikan diharapkan melakukan t Service Booking terlebih dahulu. Ini untuk menghindari antrian service kendaraan di dealer, kepastian ketersediaan suku cadang, serta estimasi biaya servis.

Bila masih bingung, hubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300 untuk melakukan Service Booking. Atau pertanyaan lebih lanjut terkait program ini.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts