Home » Berita » Ini Senjata DFSK Glory 560 untuk Melawan Kompetitor

Ini Senjata DFSK Glory 560 untuk Melawan Kompetitor

"<yoastmark

Jakarta – Tidak lama lagi DFSK Glory 560 akan resmi meluncur di Tanah Air. Kemunculannya semakin menambah ketat persaingan di segmen Low Sport Utility Vehicle (SUV).

Di segmen tersebut ada banyak pemain, tapi pesaing terdekat dari DFSK Glory 560 bisa dikatakan hanya ada tiga, yaitu Daihatsu Terios, Toyota Rush, dan Honda BR-V. Untuk menghadapi para kompetitornya, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK telah membekali DFSK Glory 560 dengan berbagai keunggulan yang tentunya tidak dimiliki oleh pesaingnya. Lantas apa saja senjata utama DFSK untuk melawan para pesaingnya?

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile menjelaskan setidaknya ada empat senjata utama yang dimiliki oleh Glory 560. Berikut ini penjelasan singkatnya:

1. Desain

DFSK Glory 560 memiliki desain eksterior yang tangguh dan elegan sehingga cocok untuk menemani aktivitas pemilik kendaraan.

“Sebetulnya kalau dari sisi desain kami masih ikuti ukuran dari kelas medium SUV dengan dimensi panjang lebih dari 4 meter,” ujar Franz di Jakarta, Jumat (5/4).

2. Fitur

Meski belum ada informasi detail mengenai fitur yang disematkan ke Glory 560 namun pihaknya memastikan akan memasangkan banyak fitur menarik layaknya sebuah medium SUV.

“Dengan fitur-fitur, material lembut, dan sistem audio terbaik, itu memang masih fitur-fitur yang disematkan di medium SUV,” terang dia.

3. Performa Mesin

DFSK Glory 560 dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, turbocharge yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 148 HP dengan torsi maksimal di angka 230 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi pilihan otomatis CVT dan manual 6 percepatan.

4. Garansi Panjang

Sama seperti DFSK Glory 580, Glory 560 juga memiliki garansi panjang yaitu 7 tahun atau 150 ribu kilometer.

Target Pembeli DFSK Glory 560

"<yoastmark

DFSK Glory 560 akan ditawarkan dalam 3 varian dengan pilihan transmisi manual dan otomatis jenis CVT. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp210 juta sampai Rp270 juta on the road Jabodetabek. Harga jual dari masing-masing varian akan diumumkan saat IIMS 2019 pada 25 April mendatang.

Dengan fitur, desain, hingga kisaran harga tersebut DFSK menargetkan pembeli SUV ini berasal dari kalangan orang-orang yang memiliki jiwa aktif. Dirinya pun berharap mobil ini mampu menemani setiap aktivitas dan kegiatan dalam kehidupan mereka.

“Karakter dari produk ini kami menargetkan calon konsumen yang memiliki jiwa aktif. Mereka-mereka yang memang sangat aktif mengejar gaya hidup mereka dan aktif dalam kegiatan keluarga mereka. Terlepas dari usia yang berbeda-beda tapi mereka memiliki jiwa yang sama yaitu aktif,” papar Franz.

DFSK Glory 560 Eksterior (Carmudi/Badjora Ibrahim)
Previous post
Perbandingan Harga DFSK Glory 560, Daihatsu Terios dan Toyota Rush
DFSK Glory 560 Eksterior (Carmudi/Badjora Ibrahim)
Next post
Harga Glory 560 Bocor, DFSK Panen Respon Positif