Berita Mobil Produk Sumber informasi

Ini Tampilan Baru Daihatsu Xenia 2019

Jakarta – Muculnya foto Avanza baru yang beredar di media sosial tak lama diikuti saudara kembarnya yaitu Daihatsu Xenia. Rupanya tak jauh berbeda dengan tampilan depan Avanza yang baru.

Terlihat pada bagian depan Daihatsu Xenia paling baru juga mempunyai desain dua lampu yang sipit dan sudah LED DRL. Desain grill dengan sentuhan warna krom dibarengi dengan intake udara besar.

Pada bagian bumper mempunyai spoiler serta terdapat sepasang lampu kabut di bagian kanan dan kiri. Bisa dikatakan memang perubahannya tak signifikan sama dengan kembarannya yaitu Toyota Avanza.

Tampilan baru Daihatsu Xenia 2019. Foto/Istimewa.

Namun foto yang kami dapat tak hanya menampilakan bagian depan saja, bagian belakang pun ada. Bila diperhatikan secara seksama pada bagian belakang di dominasi dengan desain sebelumnya alias model lawas. Hanya dipermanis dengan adanya garnis warna krom yang menyatukan pada bagian lampu belakang.

Diyakini kalau Daihatsu Xenia masih dibekali dengan mesin 1300 cc berkode 1NR-VE DOHC dual VVT-i dan pada varian tertinggi menggunakan mesin 1500 cc 2NR VE DOHC dual VVT-i. Kita tunggu saja kemunculan resminya. (dol)

Related Posts