Berita Mobil

Ini Tanggal Peluncuran Toyota Innova Venturer

Jakarta – Dalam waktu dekat PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan tipe baru untuk varian Innova, ini untuk melengkapi varian yang sudah ada. Saat ini pihak TAM sedang mempersiapkan waktu peluncuran Innova Venturer.

“Saat ini kita dalam masa persiapan dari level dealer di Jakarta hingga ke daerah terkait distribusinya, yang jelas kita sudah siapkan dengan matang,” ujar salah satu sumber dari TAM yang enggan disebutkan namannya kepada Carmudi Indonesia.

Baca juga: Intip Spesifikasi Toyota Venturer

Kabarnya Toyota Venturer akan menjadi tipe tertinggi dari varian yang ada saat ini yaitu tipe Q,  tentunya akan dibanderol lebih mahal dibandingkan varian di bawahnya. Hal ini semakin membuat rasa penasaran konsumen dan membuat mereka menahan untuk membeli Innova.

“iya memang tipe baru ini akan jadi pelengkap untuk tipe sebelumnya. Jadi konsumen akan lebih banyak pilihan mereka bisa menetukan sesuai dengan kebutuhan masing masing,” ujarnya.

Pertengahan Januari 2017 Peluncuran Innova Venturer

Kemunculan Toyota Innova Venturer merupakan strategi Toyota untuk melengkapi pasar dalam hal kebutuhan konsumen setianya. Kebutuhan tersebut adalah bagaimana para MPV Loyalist ini perlu gaya yang berbeda dari sebelumnya, tetapi tetap ingin fungsional bergaya MPV.

Rasa ingin tahu harus ditahan dulu, tapi tak perlu menunggu lama karena dari pantauan Carmudi Indonesia lewat dealer mobil ini akan meluncur pertengan bulan ini. Bahkan mereka menginformasikan kalau mobil tipe baru ini sudah bisa dipesan.

“Kalau mau pesan sudah bisa pak, kita sudah buka pemesanan, tapi harganya belum fix. Untuk harga menunggu peluncuran nanti 16 Januari 2017,” ujar salah satu tenaga pemasaran disalah satu dealer Toyota dikawasan Kemayoran.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts