Home » Berita » Invernity Jakarta Rayakan Ulang Tahun Ketiga dengan Modifikasi

Invernity Jakarta Rayakan Ulang Tahun Ketiga dengan Modifikasi

Jakarta – Pada hari Minggu (28/4) pekan lalu, komunitas Indonesia Braver Community (Invernity) chapter Jakarta baru saja menggelar acara. Acara yang digelar ini merupakan perayaan ulang tahun ketiga. Invernity Jakarta ini merupakan komunitas para pengguna Honda BR-V.

Para anggota komunitas pun menggelar perayaan ulang tahun dengan agenda menarik. Agenda menarik tersebut tersaji dengan adanya kontes modifikasi yang digelar oleh BraVer Community. Acara yang berlangsung di Taman Burung, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur ini berlangsung meriah.

“Kami ingin menebar semangat kebersamaan antar anggota komunitas agar semakin maju. Kedepannya kami berharap agar Invernity ini menjadi komunitas yang terus tumbuh dan berkembang pesat,” kata Amin Mohamad, Ketua Invernity Jakarta.

Invernity Jakarta ulang tahun ketiga.
Invernity Jakarta ulang tahun ketiga.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa anggota Invernity dari beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatera. Komunitas otomotif dari berbagai merk pun juga turut diundang demi meramaikan perhelatan ketiga Invernity ini. Para peserta kontes mobil dan masyarakat umum pengunjung TMII berperan juga dalam meramaikan acara yang bertajuk Brajaversary 3rd Be Braver and Stronger, BRaVer Jakarta Three Years Anniversary Celebration ini.

Brajaversary adalah perpaduan dari Braja & Anniversary. Braja sendiri memiliki makna sebagai akronim dari BRaVer Jakarta. Gatot Andi Amir, Ketua Pelaksana Brajaversary ini pun turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh sponsor dan semua pihak yang telah mendukung acara ini.

Invernity Jakarta ulang tahun ketiga.
Invernity Jakarta ulang tahun ketiga.

Acara Menarik di Ulang Tahun Invernity Jakarta

Selain mengadakan modifikasi, Invernity juga turut mengadakan lomba untuk anak-anak. Kelas kecantikan untuk BraVer Ladies pun juga turut diadakan karena banyaknya member wanita di komunitas ini. Agenda ulang tahun yang juga disemarakkan festival bazaar ini menjual berbagai macam makanan dan minuman, aksesoris kendaraan, pelumas mesin, produk detailing untuk salon mobil, pakaian, buku-buku edukasi umum dan tentu saja gerai sponsor yang menjual produknya.

Sebanyak 57 peserta modifikasi pun turut menampilkan mobil terbaiknya di ajang ini. Ari Hermawan dengan Honda Accord miliknya dinobatkan sebagai The King Brajaversary ketiga ini.

brio terbaru
Previous post
Diskon MPV Untuk Lebaran, Diskon Sampai Rp 15 Jutaan
Next post
Penutupan IIMS 2019, Dikunjungi 425.211 Orang Dalam 9 Hari