Berita

Investasi Tembus Rp83 Miliar, Begini Wujud Diler Hyundai BSD City

Tangerang — Diler Hyundai BSD City mulai resmi beroperasi ditandai seremoni pembukaan yang berlangsung, Selasa (4/10/2022) pagi.

Diler Hyundai BSD City

Diler Hyundai BSD City mulai resmi beroperasi ditandai seremoni pembukaan yang berlangsung, Selasa (4/10/2022) pagi. (Foto: Hyundai)

Diketahui bahwa diler ini merupakan showroom ke-12 milik PT Hyundai Mobil Indonesia yang telah memasarkan mobil-mobil Hyundai sejak lebih dari 28 tahun.

Peresmian diler ini dinilai sebagai bentuk eksistensi PT Hyundai Mobil Indonesia sekaligus komitmennya terhadap agen pemegang merek PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Ditemui di lokasi, Denny Siregar, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia menjelaskan total investasi pembangunan diler ini mencapai Rp83 miliar.

Diler Hyundai BSD City

(Foto: Hyundai)

Diler Hyundai BSD City dapat dijumpai di Jl. BSD Boulevard Utara, Kavling Commercial De Park Lot II 18A dengan menempati area seluas 6.000 meter persegi.

Pembangunannya mengacu pada Global Dealer Space Identity (GDSI) dan sejalan dengan Corporate Identity Hyundai Motors.

“Untuk mewujudkan konsep showroom yang terintegrasi, PT Hyundai Mobil Indonesia menyiapkan fasilitas 3S, yaitu Sales, Service, Spare Part ditambah Body & Paint yang diaplikasikan berdasarkan standar global dari Hyundai Motors Indonesia,” ucap Hendrik Wiradjaja, Sales & Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Fasilitas tersebut terbagi ke dalam 4 lantai dari bangunan yang mulai didirikan sejak 18 Juni 2021 ini.

Ke depannya PT Hyundai Mobil Indonesia bertekad untuk terus eksis dengan memperluas jaringan dilernya di beberapa kota besar.

Sebelumnya, perusahaan tersebut telah memiliki diler di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali.

Program Promosi Diler Hyundai BSD

Menyambut pembukaan ini, diler Hyundai BSD City menghadirkan sejumlah program promosi bagi konsumennya.

(Foto: Hyundai)

Di antaranya Down Payment (DP) ringan dan bunga menarik hingga tukar tambah untuk pembelian mobil baru Hyundai.

Kemudian juga ada diskon jasa dan onderdil masing-masing sebesar 10 persen untuk unit di luar gratis servis berkala.

Ditambah lagi promo bodi dan cat berupa Free Own Risk dan diskon jasa perbaikan bodi hingga 35 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts