HomeBeritaRayakan Hari Kemerdekaan, Mitsubishi Fuso Hadirkan Iwan Fals, Komunitas, Hingga Lomba Tarik Truk

Rayakan Hari Kemerdekaan, Mitsubishi Fuso Hadirkan Iwan Fals, Komunitas, Hingga Lomba Tarik Truk

Laporan Langsung GIIAS 2017

Tangerang – Iwan Fals yang merupakan brand ambassador Mitsubishi FUSO , turut tampil menyemarakkan hari Kemerdekaan di booth Mitsubishi FUSO.

Penyanyi legendaris ini membawakan 6 lagu, menghibur para pengunjung GIIAS khususnya di booth FUSO.

Kehadiran Iwan Fals jadi magnet pengunjung GIIAS 2017 yang hadir merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72. Nampak booth Mitsubishi FUSO penuh sesak dijejali pengunjung dan juga para penggemar Iwan yang biasa disebut ‘Orang Indonesia’ atau OI.

Iwan Fals
Iwan Fals ramaikan booth Mitsubishi FUSO di Hari Kemerdekaan dengan 6 lagu andalannya. (Foto : Carmudi Indonesia/Enda)

Bersamaan dengan penampilan ‘Bento’, Mitsubishi FUSO juga mengumumkan pemenang dari program “Truk Sejuta Mimpi”.

Program yang telah dimulai Maret 2017 lalu ini telah mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat Indonesia yang membawa dampak positif di sekitarnya.

Direktur Marketing  PT Krama Yudha Tiga Berlian, Duljatmono menyatakan bahwa program ini merupakan apresiasi KTB atas pencapaian penjualan 1.000.000 unit Colt Diesel.

“Pencapaian ini berhasil diraih berkat loyalitas konsumen yang terus meraih sukses bersama kami. Konsumen kami memiliki jutaan mimpi yang bermanfaat bagi masyarakat luar,” ujarnya.

Dari 3.500 mimpi yang terkumpul, terpilih Rini Puspita Sari dari Solo sebagai pemenang. Mimpinya akan diwujudkan untuk membangun rumah lentera nusantara yang berbasis di Semarang.

Komunitas Canter Ramaikan Booth FUSO

Boot Mitsubishi FUSO di GIIAS 2017 juga semakin meriah dengan kehadiran komunitas pecinta truk Mitsubishi FUSO.

Mereka dari Canter Mania Indonesia Community (CMIC) hadir di GIIAS dengan membawa truk colt diesel mereka.

Sementara Sudaryanto selaku Head of Promotion Departement mengatakan pihaknya sangat senang dengan kedatangan Canter Mania dari berbagai kota.

Hal ini sekaligus menjalin silaturahmi baik antar anggota komunitas maupun dengan Mitsubishi.

“Kami berusaha hadir tidak hanya sebagai distributor namun juga sebagai partner bisnis dengan konsumen,” ujarnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Mitsubishi FUSO juga membagikan ratusan merchandise eksklusif, dengan catatan me-Like media sosial Mitsubishi FUSO.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang membawa serta putra-putrinya juga tersedia permainan anak yang mendidik dan interaktif. Ada juga lomba tarik truk untuk memeriahkan kemerdekaan. (Enda/Don)

 

 

Tata Motors
Previous post
Kebutuhan Kendaraan Logistik Tata Motors Punya Solusinya
Prius
Next post
Kontroversi 'Lady Gaga' Inspirasi Lahirnya Toyota Prius