Home » Berita » Jadi Duta Merek, Agnez Mo Buka-Bukaan Soal DFSK Glory 580

Jadi Duta Merek, Agnez Mo Buka-Bukaan Soal DFSK Glory 580

Jakarta –  PT Sokonindo Automobile  secara resmi memperkenalkan Agnez Mo sebagai duta merek DFSK. Perkenalan ini dilakukan saat peluncurkan resmi produk SUV Glory 508.

Pemilihan penyanyi internasional kelahiran 1 Juli 1986 ini dinilai pihak Sokonindo sangat tepat merepresentasikan DFSK Glory 580 sebagai sebuah kendaraan yang tangguh.

“Kami memilih Agnez Mo karena ini untuk pertama kalinya ia menjadi brand ambassador merek mobil. Apalagi karakter SUV kami juga sangat mirip dengannya. Saat ini Agnez Mo sedang mengejar mimpinya berkiprah di kancah musik internasional. Sejalan dengan tema Glory 580, ‘By Dreams to Glory’, mimpi kami untuk berjaya di Indonesia,” ujar Franz Wang, Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile, Kamis (19/7).

DFSK menggandeng Agnez Mo sebagai upaya untuk mengangkat awareness DFSK Glory 580 di masyarakat lewat ketenarannya sebagai seorang penyanyi Indonesia yang sudah mendunia.

Jadi Duta Merek DFSK Tantangan Besar Agnez Mo

Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini merasa sangat bangga bisa dipercaya menjadi brand ambassador merek kendaraan roda empat baru di Indonesia.

Baginya ini sebuah tantangan besar, apalagi DFSK sendiri merupakan merek asal Cina. Sementara di Indonesia masyarakat masih lebih percaya terhadap kendaraan merek-merek Jepang.

“Saya sangat open terutama untuk urusan persaingan. Kayaknya udah gak jaman mobil di monopoli merek-merek negara tertentu (Jepang). Kenapa gak ini (DFSK) yang jadi mercusuar?” tegas penyanyi dengan hits ‘Coke Bottle’ ini.

Agnez Mo kemudian menceritakan latar belakang bagaimana akhirnya ia bersedia untuk menjadi duta merek DFSK.

“Saya tidak melihat kerjasama ini untuk sesaat. Tapi pertimbangan saya dan manajemen juga untuk jangka panjang. DFSK punya produk yang bagus, bahkan juga punya pabrik yang canggih disini. Teknologinya pun maju. Semoga kerjasama ini akan berlangsung terus. Bahkan mungkin sampai nanti DFSK akan meluncurkan mobil listriknya,” harap Agnez.

Disamping menurutnya ada kemiripan antara karir yang ia jalani saat ini dengan kesungguhan DFSK dalam memasarkan produk andalannya Glory 580 di Indonesia.

“Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami miliki,” tambahnya.

Mengaku Sangat Suka Kenyamanan Glory 580

Agnez Mo
Agnez Mo menjadi brand ambassador DFSK Glory 580 di Indonesia (Z)

Disinggung tanggapannya terhadap Glory 580, Agnez Mo bicara blak-blakan bagaimana ia sangat menyukai mobil SUV 7-seater tersebut.

“Saya adalah orang yang sangat mobile dan kemana-mana harus bawa crew dancer. Tentunya saya butuh mobil yang spacious dan nyaman. Ini semua saya dapatkan di DFSK Glory 580,” tanggapannya soal DFSK Glory 580.

Selain kabin groomy dan lega, fitur entertainment di dalamnya juga sangat mendukung urusan kerjaannya. Ini yang sangat disukainya dari mobil tersebut.

“Jadi kalau ditanya apa kesamaan saya dan mobil ini, yang pasti kami berdua fast mobile entertainment dan itu yang cocok dengan personality saya,” pungkasnya.

Di akhir wawancara, Agnez Mo berharap semakin banyak orang yang merasakan bagaimana comfort-nya Glory 580. “Benar-benar affordable dan very high quality!”(dol)

Previous post
Hyundai Kona Terinspirasi Karakter Iron Man, Begini Bentuknya
ROJ Cross Country
Next post
ROJ Cross Country, Menyisir Sisi Luar Pulau Jawa