Berita

Jajal BMW 218i Active Tourer di Tengah Kota Jakarta

SAAT BMW 218i Active Tourer diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu, pabrikan tersebut dengan gamblang menyatakan menyasar konsumen perkotaan seperti Jakarta yang membutuhkan kendaraan premium yang kompak dan dinamis. Strategi nyata pun langsung dilakukan BMW Group Indonesia dengan menggelar acara test drive BMW 218i Active Tourer di tengah kota.

Kesempatan langka untuk masyarakat Jakarta itu terjadi pada akhir pekan lalu. Mengambil tempat di Senayan City, banyak orang tertarik untuk menjajal BMW Active Tourer dalam mengatasi kemacetan jalanan di pusat perkotaan.

Menurut Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, pihaknya yakin BMW 218i Active Tourer adalah mobil yang cocok dengan masyarakat perkotaan. Tingkat kepraktisan mobil ini sangat terlihat dari dimensi bagian eksterior yang kompak, tapi sisi interior yang lapang, dirasakan sangat membantu aktivitas kaum urban untuk menjalani aktivitasnya.

Mobil yang dibanderol Rp619 juta off the road ini juga menjadi istimewa bagi BMW Group Indonesia, karena menjadi mobil pertama BMW di kelas mobil kompak segmen premium untuk Indonesia. Kelebihan mesin tiga silinder generasi terbaru yang disematkan di dalam sosok BMW 218i Active Tourer diklaim pihak BMW sebagai teknologi yang irit bahan bakar.

BMW Group Indonesia Exhibits The BMW Active Tourer (Active Drive

Digoda Model Selain BMW 218i Active Tourer

Atas alasan itu wajar saja jika pihak BMW Indonesia menggelar event khusus ini di tengah kota, tepatnya di pusat perbelanjaan premium di Jakarta. Tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk mencoba BMW 218i Active Tourer, konsumen yang hadir juga dapat melakukan performa model BMW teranyar lainnya, seperti BMW X5 Advanced Diesel terbaru, BMW X4, BMW 3 Series, serta tidak ketinggalan model BMW 320i Gran Turismo yang memukau.

BMW Group Indonesia - Active Tourer (Active Drive) Event

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/