HomeKomunitasJalin Kebersamaan, LA 32 Riders Gelar Touring Tercinta

Jalin Kebersamaan, LA 32 Riders Gelar Touring Tercinta

Touring LA 32 Riders
Touring LA 32 Riders dihadiri 20 anggota (Foto: LA 32 Riders)

Jakarta – Komunitas pengguna sepeda motor para alumni Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta yang tergabung dalam LA 32 Riders kembali mengadakan touring.

Mengusung konsep Touring Tercinta, kegiatan ini telah berlangsung pekan lalu pada 17-18 Oktober 2020 di Purasaba Camp Paseban, Megamendung, Bogor.

“Touring tercinta ini untuk mengenang kembali masa indah saat di kampus. Kebetulan kami punya kesamaan hobi pada sepeda motor,” ucap Yusuf Arief, Inisiator LA 32 Riders dalam keterangan resminya, Jumat (3010/2020).

Touring kali ini diikuti oleh 20 member LA 32 Riders dari berbagai lintas angkatan. Merek, jenis, tipe dan tahun motor yang ditungganginya pun sangat beragam dalam melibas bermacam medan di jalur yang dilaluinya.

“Berkumpul bersama teman-teman LA 32 Riders ada kenikmatan tersendiri. Jiwa persaudaraan terekat karena pernah 1 frame dalam kehiupan sebelumnya, satu perlintasan dan perjalanan hidup,” tutur Yosi Rendra Anderson, Angkatan 1990.

Tidak hanya kenikmatan, namun kebanggaan bisa berkumpul dalam suatu wadah silahturahmi. Hal ini juga diungkapkan oleh member termuda yang ikut dalam touring tercinta.

“Sebuah kehormatan bisa bertemu dengan para senior kampus. Seperti saudara sendiri, meski saya paling muda tapi tidak ada sekat yang membedakan kita,” ungkap Muhammad Caesar, Angkatan 2004.

Touring LA 32 Riders
LA 32 Riders jadi wadah pecinta sepeda motor bagi alumni IISIP Jakarta (Foto: LA 32 Riders)

Diskusi Santai

Meningkatkan dan menumbuhkan kehangatan serta kebersamaan sesama member LA 32 Riders, pada touring kali ini diadakan acara diskusi santai. Di mana salah satu member LA 32 Riders yang saat ini diketahui sebagai pengusaha, membagikan pengalaman serta tips dalam menjalankan sebuah usaha.

Tidak ketinggalan para member juga merasakan segarnya air yang mengalir di Curug Panjang yang bikin suasana touring makin seru.

Kendati baru terbentuk pada 22 Agustus 2020, LA 32 Riders telah menjadi ajang guyub pengguna sepeda motor para alumni STP-IISIP Jakarta. Komunitas ini lahir dari bermacam perbedaan latar belakang yang menjunjungi tinggi nilai persaudaraan.

Mengusung tagline #salamsatuaspalsatukampustercinta, komunitas ini terbuka untuk semua Alumni STP-IISIP Jakarta. Terbuka pula untuk semua merek dan tipe sepeda motor baik lansiran tahun tua atau tahun terbaru, yang penting memenuhi standar safety.

Kini telah terbentuk WA Group LA 32 Riders. Untuk bisa bergabung dalam group WA tersebut syaratnya sangat mudah, yaitu harus ketemu atau bertatap muka lebih dahulu supaya lebih kenal dan akrab.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Ikatan Motor Besar Indonesia Ringankan Beban Korban Banjir Bandang Sukabumi

Harga Suzuki Address FI
Previous post
Suzuki Address FI Diberi Penyegaran, Harga di Bawah Rp18 Juta
Mitsubishi Xpander Recall
Next post
Wajib Tahu Sebelum Beli Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition