Komunitas

Jalin Silaturahmi, TYCI Mengadakan Kopdar dan Gokart Competition

Jakarta – Komunitas pengguna mobil Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia [TYCI] mengadakan acara Kopdar dan Gokart Competition. Ini merupakan kegiatan offline pertama di masa Pandemi Covid-19.

Bertempat di Lamtoro Karting Harvest City, Cibubur, Minggu, (23/1/2022), acara Kopdar dan Gokart Competition berjalan sukses dan meriah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 120 member TYCI dari berbagai chapter yang ada di Jabodetabek dan Bandung.

Kopdar TYCI

TYCI mengadakan acara Kopdar dan Gokart Competition (Foto: Dok TYCI)

“Saya mewakili pengurus nasional periode 2022-2024 mengucapkan terima kasih untuk para member TYCI yang sudah hadir pada acara Kick Off 2022 Kopdar & Gokart Competition dan sudah mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19 di Indonesia,” ungkap Regi Ezra Putra TYCI 2502 Ketua Umum TYCI periode 2022-2024, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Kompetisi Gokart

Adapun tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar member supaya lebih solid ke depannya. Maka dari itu, TYCI pada kesempatan yang sama juga mengadakan kompetisi gokart bagi para member.

Kopdar TYCI

Kompetisi Gokart bagi member TYCI (Foto: Dok TYCI)

Kompetisi ini dibagi dalam dua kategori, pria dan wanita. Dari masing-masing kategori ditetapkan tiga orang pemenang. Berikut daftar pemenangnya:

Kategori Pria

  • Om Djuned TYCI #093 dari Chapter Tangerang Raya
  • Om Robert TYCI #1046 dari Chapter Bandung
  • Om Ical TYCI #297 dari Chapter Tangerang Raya.

Kategori Wanita

  • Tante Wulan TYCI #3516 dari Chapter Tangerang Raya
  • Tante Soraya TYCI #1274 dari Chapter Bogor
  • Tante Tiara TYCI #3250 dari Chapter Bogor.

“Dengan kegiatan offline pertama ini saya dan para pengurus berharap dapat membangkitkan semangat pada Groovers semua dalam mengikuti rangkaian kegiatan TYCI ke depannya yang pasti akan lebih seru dan meriah lagi. ” tutur Regi.

Pemenang kompetisi gokart TYCI (Foto: Dok TYCI)

Sebagai informasi, TYCI berdiri sejak 19 Agustus 2006. Komunitas ini tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Saat ini TYCI mempunyai 24 Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.553 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan atau campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts