Berita Event Komunitas Mobil Sumber informasi

Proton Club Indonesia Gelar Jamnas Perdana Peringati HUT ke-10

“Jamnas ini diharapkan bisa menjadi sebuah titik balik dan kebangkitan Proton di Indonesia,” sebut Reza Roger, Ketua Umum PCI.

Penulis : Zainal Abidin

Jambore Nasional PCI

Tak kurang dari 100 mobil Proton berbagai model hadir di acara Jambore Nasional PCI pertama (Istimewa)

Jakarta – Proton Club Indonesia (PCI) baru-baru ini menggelar event besar yaitu Jambore Nasional yang pertama sekaligus merayakan hari jadinya ke-10.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu (2/12) di pelataran Mega Glodok Kemayoran (MGK) ini dihadiri oleh semua komunitas di bawah bendera Proton Club Indonesia.

“Di Jamnas pertama ini, PCI sekaligus meresmikan empat chapter baru, yakni chapter Jawa Timur, Jawa Tengah, Bandung Raya (Baraya) dan Sulawesi Selatan,”,” ungkap Salman Farouk Al Hakim selaku ketua pelaksana acara dalam siaran pers, Minggu (3/12).

Beberapa chapter lainnya segera diresmikan seperti chapter Sumatera Selatan dan Sumatera Barat.

Tidak kurang 100 kendaraan dari berbagai tipe mobil Proton ikut berpartisipasi memeriahkan Jamnas perdana PCI ini.

“Together to Be Better” Momentum Kebangkitan Proton di Indonesia

Jambore Nasional PCI

Perwakilan manajemen Proton Edar Indonesia dan Klub Proton Malaysia hadir di Jambore Nasional PCI pertama (Istimewa)

Jambore Nasional perdana PCI di hari jadinya ke-10 juga turut dihadiri oleh perwakilan Proton Holdings Malaysia, Proton Edar Indonesia dan Proton Club Malaysia.

Reza Roger yang menjadi Ketua Umum Proton Club Indonesia berharap melalui komunitasnya, nama Proton bisa kembali bangkit di Tanah Air.

“Acara Jambore Nasional ini diharapkan bisa menjadi sebuah titik balik dan kebangkitan Proton di Indonesia. Dan ke depannya Proton Club Indonesia akan tetap aktif bergerak diantara semua komunitas mobil di Indonesia,” sebut Reza Roger.

“PCI siap bahu membahu untuk mengangkat pamor merek Proton agar bisa kembali bersaing di industri otomotif Indonesia,” tambahnya.

Beberapa perwakilan dari komunitas mobil lain juga tidak ketinggalan memberi semangat kepada PCI.

Diantaranya ada ID42NER (Komunitas Toyota Fortuner), White Car Community, Pajero Owner Club, X-pander Owner Club Indonesia dan juga FK3O.

Jamnas bertema “Together to Be Better” ini didukung penuh oleh beberapa brand lain seperti Grab Indonesia, Evalube, GT Radial, Turtle Wax, Clean and Tidy serta Mega Glodok Kemayoran.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/