Home » Berita » Wuling Motors Beri Jaminan Servis Mobil Tidak Lebih dari 3 Hari

Wuling Motors Beri Jaminan Servis Mobil Tidak Lebih dari 3 Hari

Servis mobil Wuling
Wuling beri jaminan servis terbaik untuk pelanggannya. (Foto: Carmudi/Santo)

Tangerang Selatan – Menginjak usia ke dua tahun, PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Wuling Motors terus melakukan terobosan pelayanan kepada konsumen. Salah satu terobosan yang baru saja diperkenalkan adalah servis mobil tidak lebih dari tiga hari. Lewat inovasi layanan after sales service ini, Wuling Motors ingin memberikan bukti bahwa spare part mobil asal pabrikan China itu mudah didapat dan selalu tersedia. Selain itu ingin memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan.

“Komitmen servis mobil kepada para konsumen maksimal tiga hari pekerjaan. Semata-mata program ini untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen,” ujar Taufik S Arief selaku After Sales Director Wuling Motors, di GIIAS 2019 baru-baru ini.

Servis mobil Wuling
Booth Wuling di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Santo)

Lebih lanjut mengenai servis mobil Wuling yang tidak lebih dari tiga hari, Taufik menjelaskan bahwa program ini hanya mencakup perbaikan yang masih bisa dikatakan ringan. Ada beberapa perbaikan berat seperti pengecatan, perbaikan turun mesin, dan sebagainya tidak bisa dimasukan dalam program tersebut karena pengerjaannya memakan waktu cukup lama.

“Ini berlaku untuk semua jenis pekerjaan, repair, predical maintenance, dan warranty. Kecuali untuk perbaikan engine repair, transmisi, overhaul dan body repair,” terang Taufik.

Jaminan servis mobil Wuling dalam waktu tiga hari ini tidak main-main. Taufik memaparkan semua hal yang terkait perbaikan akan diberikan secara cuma-cuma ke pelanggan kalau waktu servis lebih dari tiga hari.

“Kalau misalnya tiga hari tidak selesai kami akan memberikan gratis semuanya, kepada konsumen, apakah itu spare part-nya, atau juga jasanya,” tegas dia.

Wuling Siap Memberikan Servis Mobil Terbaik

Servis mobil Wuling
Wuling gencar berikan pelayanan after sales terbaik. (Foto: Carmudi/Santo)

Latar belakang hadirnya program servis mobil Wuling yang tidak lebih dari 3 hari ini semata-mata untuk memberikan layanan servis terbaik. Dalam perkembangan mereknya, Wuling benar-benar berkomitmen untuk memperluas jaringan servis mobilnya agar konsumen merasa puas.

“Intinya sebetulnya jadi satu matriks agar Wuling Motors juga bisa servis dengan cepat. Juga bagi konsumen bisa merasa senang tidak dikenakan biaya bila perbaikan lebih dari tiga hari,” papar Taufik.

Pihak Wuling percaya jika program servis ini akan memuaskan konsumen. Taufik pun mengkalim bahwa program tersebut belum pernah dilakukan oleh pabrikan mobil lain di Tanah Air. Secara tegas, Wuling menyatakan program baru servis mobil tidak lebih dari tiga hari ini bisa dimanfatakan oleh konsumen di seluruh diler resmi di Indonesia. (dms)

Nissan X-Trail di GIIAS 2019
Previous post
Apa Alasan Nissan X-Trail Kini Hanya Satu Varian? Ini Spesifikasi Lengkapnya
beli mobil wuling
Next post
Beli Mobil Wuling di GIIAS 2019 Banyak Bonus