Home » Berita » Jangan Kaget, Sudah Mau Akhir Tahun Toyota Sienta 2018 Masih Dijual

Jangan Kaget, Sudah Mau Akhir Tahun Toyota Sienta 2018 Masih Dijual

Toyota Sienta masih bertahan tanpa penyegaran. Foto/Carmudi.

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia resmi memasarkan Sienta facelift awal September 2019. Tetapi betapa mengejutkan ternyata Toyota Sienta produksi 2018 masih tersisa dan dijual. Padahal 2019 segera berakhir. Tak diketahui berapa sisa mobil Sienta dengan vin code 2018 itu.

Berdasarkan informasi dari salah seorang sumber yang dekat dengan Auto2000, diler resmi mobil Toyota terbesar di Indonesia mengaku bila data mengenai sisa Sienta model 2018 tidak bisa dipublikasikan dengan alasan masing-masing cabang berbeda jumlahnya.

“Maaf datanya belum bisa di share. Jika ada pelanggan berminat dengan mobil tersebut (Sienta), maka dapat langsung ke Auto2000 terdekat, karena jumlah stok tiap wilayah berbeda-beda, detailnya ada di cabang Auto2000,” ucap sumber melalui pesan singkat kepada Carmudi.

Masih kata sumber, dirinya menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah berusaha untuk menghabiskan stok Sienta produksi 2018 yang masih ada.

“Stoknya tinggal sedikit sekali, mau segera kami habiskan,” sambung sumber.

Cara Auto2000 Menghabiskan Stok Toyota Sienta Produksi 2018

Sebagai upaya menghabiskan stok Toyota Sienta produksi 2018 di diler, Auto2000 menggelar program penjualan menarik yang ditawarkan khusus ke konsumen yang berminat membeli mobil “kotak” itu. Berikut ini dua paket penjualan Toyota Sienta produksi 2018:

1. Paket Shocktember Toyota Sienta Low DP

Paket ini disiapkan untuk calon pembeli Toyota Sienta seluruh model tahun produksi 2018. Syaratnya adalah down payment (DP) minimal 25 % dan tenor selama 1 – 5 tahun dengan skema ADDM (angsuran dibayar di muka) dan ADDB (angsuran dibayar di belakang).

2. Paket Shocktember Toyota Sienta Rate 0% 2 Tahun

Paket ini masih disiapkan juga untuk calon pembeli Toyota Sienta vin code 2018. Syaratnya adalah DP minimal 20% dan tenor selama 1 – 2 tahun dengan skema ADDM dan ADDB.

Tidak cuma Toyota Sienta dengan vin code 2018 saja, Auto2000 juga punya paket penjualan menarik untuk model Toyota lain. Beriut ini daftarnya:

1. Paket Fortuner Rate 1,7%

Calon pembeli SUV mewah Toyota Fortuner bisa mendapatkan keistimewaan dengan bunga hanya 1,7% untuk pembelian seluruh model, baik diesel maupun bensin. Syaratnya adalah DP minimal 30% dan tenor selama 1 tahun, baik untuk skema ADDM maupun ADDB.

2. Paket Innovaganza

Paket ini berlaku untuk pembelian Toyota Kijang Innova seluruh model bensin dan diesel dengan DP minimal 20% dan tenor 3 tahun serta opsi perpanjangan 3 tahun dengan skema ADDB.

3. Paket Toyota Drive

Paket Toyota Drive untuk pembelian Toyota Yaris, Innova, Avanza, Fortuner, dan Sienta baru dengan DP minimal 20% dengan skema ADDB. Syarat lainnya adalah wajib memiliki asuransi kendaraan comprehensive serta berlaku hanya di wilayah Jabodetabek. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh paket di atas.

Toyota Sienta Terbaru (Foto: TAM)

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Previous post
Permintaan Mobil Baru Merosot, Pegawai BMW Dihantui PHK
Next post
Wuling Motors Ekspor Mobil Sesuai Kemauan Presiden Jokowi