Berita

Jangan Lupa, Besok Waktu yang Pas untuk Membeli Mobil Daihatsu

Jakarta – Bagi Carmudian yang berencana membeli mobil Daihatsu, besok adalah waktu yang tepat. Sebab, Daihatsu kembali menawarkan beragam program penjualan menarik untuk konsumen lewat acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival.

Rencananya acara tersebut akan dilakukan secara online, Sabtu, 24 Juli 2021 mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Membeli Mobil Daihatsu

Virtual Daihatsu Festival (Foto: Daihatsu)

Adapun program penjualan yang ditawarkan kepada konsumen yang hendak membeli mobil Daihatsu, berupa gratis biaya admin untuk setiap pembelian kendaraan secara kredit. Sedangkan bagi konsumen yang membeli mobil Daihatsu secara tunai atau cash mendapat extra cashback.

Tak cuma itu saja, ada juga program penjualan yang disediakan khusus bagi Carmudian yang ingin melakukan tukar tambah mobil lama menjadi mobil baru Daihatsu (trade-in).

Khusus pembelian mobil Daihatsu secara trade in, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa voucher uang elektronik, serta hadiah menarik lainnya.

“Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman,” ungkap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam keterangan resminya, Jumat, (23/7/2021).

Membeli Mobil Daihatsu

Booth Daihatsu di GIICOMVEC 2020 (Foto: Daihatsu)

Untuk dapat bergabung ke acara ini, Carmudian harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui website daihatsu.co.id. Setelah itu, akan mendapat link virtual meeting agar bisa masuk dan bergabung di acara ini.

Penjualan Ritel Daihatsu Naik

Tutup semester satu (Januari-Juni) 2021, penjualan ritel mobil Daihatsu mengalami peningkatan sebesar 25,5% ketimbang periode yang sama tahun lalu.

Selama enam bulan pertama di tahun ini, Daihatsu berhasil menjual mobil sebanyak 67 ribu unit. Sedangkan tahun lalu di periode yang sama hanya 53 ribu unit.

“Di tengah situasi pandemi ini, Daihatsu tetap berkomitmen melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Walaupun show room tutup, para wiraniaga Daihatsu tetap bekerja maksimal dari rumah untuk memenuhi permintaan konsumen,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director & Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Inden Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky varian tertinggi paling diminati konsumen (Foto: Carmudi/Badjo)

Selama semester satu 2021 ada tiga model mobil Daihatsu yang menjadi penyumbang terbesar.

Di posisi pertama Gran Max PU terjual sebanyak 18.617 unit, atau berkontribusi 27,7% dari total penjualan Daihatsu. Berikutnya ditempati oleh Sigra dengan total unit yang terjual sebanyak 16.542 mobil (24,6%) dan di posisi ketiga ada Terios terjual 9.800 unit (14,6%).

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts