Home » Berita » Jangan Sedih, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate 1.000 unit Sudah Ludes

Jangan Sedih, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate 1.000 unit Sudah Ludes

Pajero Sport edisi Rockford hanya 1.000 unit. Foto/Carmudi.

Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dengan sejumlah tambahan aksesori yang membuatnya tampil semakin eksklusif dan premium.

“Baru sebulan lalu kami mengikuti Indonesia International Motor Show, dan kami dengan sukses mengenalkan Mitsubishi Triton Athlete dan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate. Kedua produk tersebut di terima dengan sangat baik oleh masyarakat. Terutama Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate,” ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI, di Jakarta.

Baca juga: Beli Pajero Sport Rockford Fosgate Lebih Untung Dibanding Upgrade Aftermarket

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate merupakan model yang dikeluarkan dalam jumlah terbatas. MMKSI hanya memproduksinya sebanyak 1.000 unit saja untuk pasar Indonesia. Menariknya tak butuh waktu lama bagi MMKSI untuk menjualnya sampai habis.

“Bisa dibilang habis, mungkin bulan-bulan ini habis. Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sudah habis,” timpal Director of Sales & Marketing MMKSI Irwan Kuncoro, pada kesempatan yang sama.

Irwan menambahkan pembeli terbanyak berasal dari Jakarta. Hal itu sangat wajar, Irwan mengatakan bahwa sebagian besar penjualan mobil penumpang paling banyak disumbang oleh konsumen yang tinggal di Ibu Kota.

“Sebenarnya pada umumnya mobil penumpang sekira 50 persen pembelinya berasal dari Jakarta, setelah itu kota-kota besar lainnya,” kata dia.

Sementara itu terkait pengiriman, Irwam mengaku bahwa pihaknya sampai sekarang terus melakukan pengiriman mobil yang sudah terpesan kepada konsumen.

“Pengiriman mungkin di maksimalkan pada Mei dan Juni ini ya,” terang Irwan.

Beda Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Dengan Varian Lain

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate edisi terbatas dibanderol dengan harga Rp535 juta. Harga yang ditawarkan lebih mahal dari Pajero Sprt Varian Dakar (4×2) AT Rp512 juta dan berada di bawah varian Dakar Ultimate (4×2) AT dengan harga jual Rp556 juta.

Baca juga: Ini Harga Pajero Sport Edisi Terbatas dan New Triton 2018

Untuk membedakan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate dengan varian lainnya, MMKSI mengaplikasikan beberapa penyegaran baik dari sektor eksterior maupun interiornya. Adapun gubahan yang paling utama di mobil tersebut adalah pemasangan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Dengan perangkat itu, pengemudi dan penumpang dijamin semakin merasa nyaman dalam berkendara. Sementara eksteriornya mendapat beberapa tambahan aksesori yang terpasang di sisi body mobil.

Poin-poin penyegaran yang disematkan pada Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate adalah Rockford Fosgate Audio Premium System, Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18 inch Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate mengambil basis varian Dakar 4×2. MMKSI hanya menyediakan satu pilihan warna saja yaitu Diamond Black Mica.(dol)

Suzuki GSX
Previous post
Warna Baru Suzuki GSX-R150 dengan Kunci Keyless Lebih Menggoda
Next post
Atas Perintah Presiden, 116 Sepeda Motor Digilas Buldoser