Home » Berita » Jangan Takut Mudik! Toyota Siapkan 316 Titik Pelayanan

Jangan Takut Mudik! Toyota Siapkan 316 Titik Pelayanan

Toyota Siapkan 316 Titik Pelayanan Mudik (Foto: TAM)astra

Jakarta – Tidak hanya sekedar menawarkan program penjualan khusus bertajuk Toyota Hadiah Ramadhan (THR). Namun PT Toyota Astra Motor (TAM) juga tengah mempersiapkan infrastruktur untuk melayani para pemudik. Tahun ini titik layanan mudik yang dicanangkan oleh Toyota mengalami pertambahan dibanding tahun lalu. Dengan begitu setiap konsumen yang mudik menggunakan mobil Toyota bisa merasa tenang.

“Bukan cuma mengenai kesiapan mobil untuk konsumen yang mudik tapi juga infrastruktur palayanan mudik yang lagi kami tingkatkan. Salah satunya kami akan meningkatkan jumlah titik pelayanan mudik. Tahun lalu sekira 307 titik , tahun ini bertambah menjadi 316 titik pelayanan mudik,” ujar Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM disela acara buka puasa bersama media di Jakarta, Kamis (10/3/2019).

Dari total titik pelayanan mudik yang dicanangkan oleh Toyota, sekira 21 titik adalah posko mudik, lalu ada sekira 44 bengkel yang akan buka selama musim mudik dan lebaran, kemudian 11 bengkel yang buka 24 jam. Disamping itu masih ada ratusan titik pelayanan mudik lagi yang saat ini masih dalam proses penentuan. Informasi lengkap akan dirilis oleh Toyota dalam waktu dekat.

Menariknya tahun ini Toyota tidak hanya mendirikan titik layanan mudik pada saat arus mudik saja, tapi juga arus balik terutama pemudik yang menuju Jakarta. Namun jumlahnya lebih sedikit ketimbang saat arus mudik.

“Bedanya dengan tahun lalu, kalau tahun lalu itu kami buka posko itu hanya pada jalur mudik untuk tahun ini kami siapkan juga posko untuk arus balik. Kalau sebelumnya yang ke arah Jawa semua, nah nanti kami siapkan arah yang balik ke Jakarta. Ini untuk mengantisipasi para pemudik yang balik. Poskonya itu kurang lebih 3 titik jadi dari 21 posko yang nanti kami dirikan ada 3 tiitik yang kami taruh di arus balik,” terang Rouli.

Program titik layanan mudik yang diadakan Toyota akan berlangsung mulai 29 Mei sampai 11 Juni 2019.

“Itu kami siapkan karena kami melihat bahwa mudik ini menantang apalagi dengan adanya jalan tol trans Jawa yang panjang para pemudik akan mudah lelah, kalau kelelahan resiko bisa kecelakaan. Sehingga kami memang sedang fokus bagaimana para pemudik terutama pengemdara mobil bisa segar kembali,” pungkas Rouli.

Hanya Sampai Juni 2019, Beli Mobil Toyota Bisa Dapat Hadiah Alphard

Dalam rangka menyambut Ramadhan, PT TAM kembali mengelar program penjualan khusus bertajuk THR. Lewat program THR, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota pada periode April sampai Juni 2019 berhak mengikuti undian. Bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 juga berhak mengkuti program tersebut.

“Toyota kembali menghadirkan THR sebagai apresiasi kepada pelanggan dan sebagai bagian selebrasi datangnya Bulan Ramadhan. Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di dealer maupun pada saat IIMS 2019, mendapat kesempatan mengikuti program THR,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM, dalam keterangan resminya.

Adapun hadiah yang telah disiapkan oleh Toyota bagi pemenang undian seperti 1 unit Alphard, 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova. Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya. Masing-masing periode pengundian akan diambil 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova. Di bulan terakhir akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan grand prize berupa Alphard.

Promo Servis Berkala

TAM selalu berkomitmen dalam memberikan layanan bagi para pelanggan setianya. Hal itu salah satunya diwujudkan dengan memberikan promo servis berkala kendaraan setiap tahunnya jelang masa mudik Lebaran.

Tahun ini, Toyota menghadirkan program servis bertajuk “Promo Toyota Mudik Asik – Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah”. Program ini digelar mulai 15 April—11 Mei 2019.

Melalui program ini, pelanggan diajak melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.(dol)

cegah kantuk
Previous post
Catat! Ini Saran Dokter Supaya Fokus Berkendara saat Puasa
dealer mobil honda
Next post
Beli Mobil Honda untuk Lebaran Banyak Keuntungan