Home » Berita » Jason Broome, Sukses di Mongolia Kini Hinggap di Porsche Indonesia

Jason Broome, Sukses di Mongolia Kini Hinggap di Porsche Indonesia

Jason Broome kini resmi memimpin Porsche Indonesia
Jason Broome kini resmi memimpin Porsche Indonesia

Jakarta – Porsche Indonesia beberapa waktu lalu menyatakan jika Managing Director Christoph Choi telah menyelesaikan masa tugasnya di Indonesia. Kini, Porsche Indonesia pun telah memiliki Managing Director baru bernama Jason Broome. Pria asal Inggris ini pun akan mengemban tugas baru di Indonesia sejak Januari 2020.

PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor resmi Porsche Indonesia pun merasa senang dengan kehadiran Jason. Sebelumnya Jason  menangani Porsche untuk kawasan Mongolia sejak 2013 hingga 2018. Keberhasilannya di Mongolia mengantarkannya ke Indonesia untuk mengemban tugas yang lebih berat.

Dalam perkenalannya bersama media di Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020), ia pun memberikan sambutan.

“Fokus saya di Indonesia ini untuk lebih mencoba mendekatkan diri dengan konsumen yang ada. Kami akan tetap mencoba meyakinkan mereka dan membuat semua konsumen merasa aman segala hal tentang Porsche ini,” bebernya.

Pengalaman Lebih dari 20 Tahun di Bisnis Porsche

Dalam bisnis Porsche, nama Jason Broome sebenarnya bukanlah nama baru. Jason telah bekerja bersama Porsche selama lebih dari 20 tahun. Ia kerap diberikan jabatan penting di beberapa negara seperti Porsche India. Sebelumnya, Jason Broome sendiri sudah berpengalaman dengan beberapa mobil premium yang ada di dunia.

Beberapa negara yang pernah ditangani olehnya seperti Hong Kong, Kenya, China, Arab Saudi, Selandia Baru, Macau, Mongolia dan Sri Lanka. Broome memang lebih banyak menghabiskan waktu di daerah Asia Pasifik ketimbang wilayah Eropa atau Amerika. Hal itulah yang dinilai oleh Porsche sebagai kelebihan yang dirasa mampu untuk memimpin Porsche Indonesia.

Jason Broome kini resmi memimpin Porsche Indonesia

Shaun Domoney, Group Chief Operating Officer dari Eurokars Group mengaku senang dengan kehadiran Jason.

“Wow, kami sangat senang dengan hadirnya Jason Broome. Ia punya pengalaman yang sangat banyak dan luas. Kami percaya Jason akan membawa perubahan dan mampu membawa Porsche Indonesia semakin maju,” kata Shaun.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Shane Paul Sumampouw, Desainer Pelek HSR Wheels dan Porsche Singer

Previous post
Kia Segera Luncurkan Crossover Baru Lebih Kecil dari Seltos
Next post
Bos Baru Porsche Bakal Bawa Taycan ke Indonesia