Berita

Jeep Wrangler dan Gladiator 2021 Rilis di Indonesia, Ini Fitur Terbarunya

Jakarta – Jeep Wrangler dan Gladiator model 2021 resmi rilis di Indonesia dan sudah bisa didapatkan oleh konsumen. Sebagai model terbaru tentu ada beberapa tambahan fitur yang menjadi penghuni baru di kedua produk tersebut.

“Kami sangat senang bahwa akhirnya kendaraan yang telah kami pesan ini telah sampai di Indonesia. Sehingga konsumen dapat mulai menikmati ketangguhan kendaraan SUV 4×4 yang legendaris ini secepatnya” ujar Dhani Yahya, Chief operating Officer DAS Indonesia Motor, dalam keterangan resminya, Selasa (31/8/2021).

Jeep Wrangler 2021

Jeep Wrangler model 2021 (Foto: DAS Indonesia Motor)

Berikut beberapa informasi terkait fitur-fitur baru yang tersemat di Jeep Wrangler dan Gladiator 2021.

Jeep Wrangler 2021

Jeep Wrangler ditawarkan dalam empat tipe, yaitu Sahara unlimited (4D), Rubicon (2D), dan Rubicon unlimited (4D).

Semua varian mendapat fitur baru yang diklaim mampu meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Fitur baru yang dimaksud adalah Remote Start System, yang dapat menyalakan kendaraan melalui kunci tanpa menekan tombol Start, dan Mopar Hardtop Headliner, berfungsi untuk meredam suara bising ketika hujan, dan mengurangi panas dari paparan sinar matahari.

Di samping fitur tadi, Jeep juga menambahkan Door Sill Guard pada tipe Rubicon dan Sahara. Lalu ada juga soft top di tipe Sahara unlimited dan Rubicon unlimited.

Jeep Wrangler (Foto: DAS Indonesia Motor)

Harga Jeep Wrangler 2021

  • Sahara unlimited (4D) Rp1,603 miliar
  • Rubicon (2D) Rp1,603 miliar
  • Rubicon unlimited (4D) Rp1,708 miliar (off the road Jakarta).

Jeep Gladiator 2021

Jeep Gladiator model 2021 yang dipasarkan di Indonesia hanya ada satu pilihan tipe saja, yaitu Rubicon.

Midsize pickup truck asal Amerika ini mendapatkan lebih banyak fitur baru ketimbang Wrangler. Adapun fitur baru yang ditambahkan ke Jeep Gladiator 2021, meliputi Mopar Hardtop Headliner, Door Sill Guard, Body Color Hardtop, dan Lemari penyimpanan di kursi belakang.

Jeep Gladiator 2021 (Foto: DAS Indonesia Motor)

Selanjutnya ada Mopar Spray In Bedliner, merupakan lapisan kasar yang berguna sebagai pelindung pada bak belakang, dan Alternator dengan daya 220-amp untuk suplai daya listrik.

Harga Jeep Gladiator 2021

  • Gladiator Rubicon Rp1,980 miliar (off the road Jakarta).

“Dengan beberapa tambahan fitur yang lebih beragam dan juga harga yang tidak berubah seperti model sebelumnya, kami harap product dan pricing strategy yang kami terapkan ini dapat memperkuat posisi Jeep di bawah manajemen DAS Indonesia Motor,” tutup Dhani Yahya.

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts