Event

Jelang Akhir Mei, Daihatsu Kasih Promo Beli Mobil Gratis Biaya Admin

Jakarta – Kabar gembira bagi Carmudian yang tengah mengincar promo pembelian mobil baru merek Daihatsu. Pada akhir pekan ini Daihatsu kembali menggelar acara menarik bertajuk Virtual Daihatsu Festival. Ada beragam promo yang disiapkan khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan atau pembelian mobil baru selama acara berlangung.

Adapun promo yang diberikan oleh Daihatsu seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit. Sedangkan bagi konsumen yang membeli mobil baru secara tunai atau cash berhak memperoleh tambahan cashback.

Promo Daihatsu

Promo pembelian mobil Daihatsu akhir pekan (Foto: ADM)

Tersedia pula paket promo trade-in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Daihatsu. Konsumen yang mengikuti program trade-in akan mendapat keuntungan yang sama, ditambah voucher uang elektronik, serta hadiah menarik lainnya.

Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Tri Mulyono, Marketing Planning and Sales Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), dalam keterangan resminya, Kamis (20/5/2021).

Selain menawarkan promo pembelian mobil baru, Daihatsu juga telah menyiapkan acara hiburan yang bisa menemani konsumen di akhir pekan. Acara yang disajikan, yaitu talkshow bersama Garasi Drift dan special perfomance dari Endah & Rhesa.

Supaya dapat bergabung ke acara Virtual Daihatsu Festival, konsumen harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui website daihatsu.co.id.

Virtual Daihatsu Festival (Foto: ADM)

Setelah formulir pendaftaran terisi lengkap dan disetujui, selanjutnya konsumen akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk ke acara tersebut.

Virtual Daihatsu Festival akan digelar pada Sabtu, 22 Mei 2021, mulai pukul 10.00 sampai 11.00 WIB. Acara ini juga bisa disaksikan di Instagram @daihatsuind, Facebook @DaihatsuIndonesia, dan kanal Youtube Daihatsu Sahabatku.

Rapor Penjualan Mobil Daihatsu

Daihatsu berhasil melewati April 2021 dengan capaian penjualan yang positif. Berdasarkan data PT Astra Daihatsu Motor (ADM), tercatat penjualan ritel mobil Daihatsu sebanyak 13.673 unit sepanjang April. Angka tersebut naik cukup tinggi sekira 10,6% jika dibandingkan dengan Maret 2021.

Harga Daihatsu Rocky naik

Harga Daihatsu Rocky naik mulai Juni 2021 (Foto: ADM)

Penyumbang tertinggi penjualan Daihatsu datang dari Sigra, dengan jumlah mobil yang terjual sebanyak 3.591 unit. Disusul oleh Gran Max Pick Up (PU) yang berhasil menorehkan penjualan sebanyak 3.381 unit.

Sedangkan di posisi selanjutnya ada Daihatsu Terios yang mencatatkan penjualan sebanyak 2.481 unit sepanjang bulan lalu.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts