Home » Berita » Jelang Akhir Tahun Daihatsu Ajak Konsumen Liburan ke Jepang Gratis

Jelang Akhir Tahun Daihatsu Ajak Konsumen Liburan ke Jepang Gratis

Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar program Daihatsu Setia 2019. Program apresiasi ini sudah berjalan sejak 2014. Daihatsu Setia ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan loyal brand Daihatsu.

Nominasi ditentukan berdasarkan jumlah mobil Daihatsu yang sedang dan pernah dimiliki serta pengalaman unik mereka bersama Daihatsu. Program yang dilaksanakan mulai 26 Februari September 2019 ini berhasil menjaring lebih dari 105 ribu peserta. Dari jumlah tadi, terpilih sejumlah sembilan peserta dengan masing-masing cerita khasnya yang unik.

Pemenang pertama dari seluruh wilayah akan mendapatkan paket liburan ke Jepang. Pemenang kedua ke Pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang. Setiap pemenang bisa mengajak 1 (satu) orang pendamping untuk perjalanan liburannya.

Salah satu nominasi pemenang Daihatsu Setia 2019 yaitu Roberto Hadi asal Surabaya. Dia telah menjadi pengusaha rental sejak SMA yang saat itu memakai Xenia. Sekarang Roberto sudah memiliki 22 mobil Daihatsu sebagai mobil shuttle.

“Banyak cerita inspiratif dari mereka yang memakai Daihatsu. Kami senang Daihatsu bisa menjadi sahabat untuk banyak orang dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM), Jumat (6/12).

Konsep baru Apresiasi Daihatsu Setia

Sembilan nominasi Daihatsu Setia punya cerita unik selama memiliki mobil Daihatsu. Kisah unik ini nantinya akan diangkat dan dibuatkan video yang dapat ditonton langsung di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku. Rudi Ardiman selaku Domestic marketing Division Head PT ADM menyebut untuk tahun ini konsep apresiasi dalam program Daihatsu Setia berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun pertama di 2014, sesuatu yang saat itu kita lakukan habya dengan model Xenia, yaitu melakukan rekondisi kita bikin mobil menjadi baru. Kemudian di 2016 yang diperbaiki tidak hanya Xenia tapi all model Daihatsu,” jelas Rudi.

Tahun ini, konsepnya digeser dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan yang senantiasa menggunakan merek Daihatsu. Pertimbangannya yaitu kesetiaan terhadap merek, sekalipun gonta-ganti mobil namun tetap memakai brand Daihatsu.

” Para pemenang di 2018 masih mendapat mobil dengan kondisi baru sama seperti mereka waktu beli. Untuk tahun ini, pertimbangannya setia itu juga tiap 2 tahun ganti mobil Daihatsu juga, walaupun mobil baru menempuh jarak 20 ribu kilometer. Dahulu Daihatsu Setia memberi penghargaan kepada pengguna yang jarak tempuh mobilnya sampai 300 ribu kilometer,” tutur Rudi.

Penulis: Yongki

Editor: Lesmana

Previous post
Perbandingan Harga Cat Mobil di Bengkel Biasa vs Bengkel Resmi
Next post
Selain Wagon R, Ada Kemungkinan Suzuki Siapkan Ertiga Listrik