Event

Jelang IMX 2021, Modz Battle Season 2 Mulai Berjalan

Jakarta – Episode pertama dan kedua Modz Battle season 2 sudah bisa disaksikan di kanal Youtube influencer otomotif Ridwan Hanif dan Garasi Drift. Tayangan mengenai modifikasi mobil ini merupakan bagian dari program pemanasan event Indonesia Modifikasi Expo (IMX) 2021.

IMX Modz Battle 2

(Foto: IMX)

Modz Battle season 2 mengambil tema Furious Challenge dengan melibatkan tiga car enthusiast. Selain dua nama yang sudah disebutkan, Pengepul Mobil adalah nama lain yang juga ikut terlibat.

Ketiganya akan membangun dan memodifikasi mobil-mobil Japanese Domestic Market (JDM) mengacu pada tunggangan para tokoh dalam film Box Office yang dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker tersebut.

Ridwan Hanif bersama timnya akan mendandani Toyota Supra A80 menyerupai mobil Brian O’Conner dalam film pertama. Selanjutnya, Pengepul Mobil akan membangun Mazda RX-7 FD milik Dominic Toretto dari film yang sama.

Sedangkan, Garasi Drift akan memodifikasi Nissan Silvia S15 menyerupai versi Han “Monalisa” yang sempat digunakan Sean Boswell, tokoh utama sekuel Tokyo Drift.

IMX Modz Battle 2

(Foto: IMX)

Harapannya tayangan Modz Battle season 2 dapat menjadi hiburan sekaligus informasi yang edukatif utamanya terkait dunia modifikasi mobil, seperti disampaikan Andre Mulyadi, Modz Battle Executive Producer sekaligus IMX Project Director.

“Di suasana pandemi seperti sekarang ini, kami di National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan IMX berusaha untuk memberikan hiburan yang menarik, edukatif, dan tentunya mendukung agar industri otomotif Tanah Air tetap bergairah,” jelasnya, Senin (19/7/2021).

Menurut rencana, Modz Battle season kedua akan dibagi menjadi sepuluh episode. Penayangannya dilakukan setiap minggu secara bergantian di kanal-kanal Youtube para kontestan.

Video akan bercerita mengenai proses modifikasi mobil hingga tantangan yang wajib diikuti kontestan. Mulai dari Proper Modz Challenge, Fast Challenge, Furious Challenge, dan Trip Challenge.

IMX Modz Battle 2

(Foto: IMX)

Jadwal dan Tiket IMX 2021

Acara puncak IMX 2021 akan digelar pada 2 Oktober mendatang. Namun sebelum itu ada beberapa virtual stage yang digelar terlebih dahulu, seperti halnya Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang.

Penjualan tiket Virtual Stage Pekanbaru sudah dibuka hingga 5 Agustus nanti. Tiket dijual dengan harga antara Rp25 ribu – Rp150 ribu. Publik bisa mendapatkannya melalui Loket.com, Go-tix.id, atau IMX2021.net.

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts