Home » Berita » Jual BMW Seri 3 Warna Spesial Sekarang Tidak Anjlok Lagi

Jual BMW Seri 3 Warna Spesial Sekarang Tidak Anjlok Lagi

All New BMW Seri 3 di Indonesia, GIIAS 2019
All New Seri 3 jadi sedan premium besutan BMW terlaris. (Foto: Carmudi/Ria)

JakartaBMW Seri 3 sebagai model entry level punya cakupan pengguna yang luas, mulai dari kalangan muda hingga usia mapan. Sedan kompak ini punya performa yang jempolan dengan desain yang sporty. Gaya yang agresif milik BMW Seri 3 turut didukung dengan opsi warna yang racy.

Sayangnya, identitas warna pada Seri 3 yang cerah kurang diterima oleh masyarakat di Indonesia. Mayoritas pengguna mobil Eropa lebih menyukai warna kalem dan elegan demi menjaga kemewahannya. Akibatnya, harga jual BMW Seri 3 dengan warna spesial jadi anjlok.

Melalui program beli 1 dapat 2 yang ditawarkan Astra BMW, pemilik Seri 3 F80 tidak usah khawatir soal harga jual mobil mereka. Trade in dengan BMW Seri 3 versi G20 membuat harga jual unit dipatok tinggi, termasuk untuk warna spesial.

“Sekarang yang lagi naik daun di Surabaya itu warna oranye, di sana ada dua lalu di Jakarta juga ada dua unit yang terjual. Dulu kalau enggak ada buy back, harganya jatuh. BMW Astra ingin memberikan one stop solution setelah bulan lalu kita meluncurkan program Beli Servis Jual di Astra,” jelas Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja, Kamis (19/9/2019).

Fredy menjamin kepada seluruh pembeli BMW Seri 3 F80 yang mengikuti program buy back ini akan mendapat harga terbaik. Ini merupakan salah satu komitmen Astra BMW demi menciptakan peace of mind para pelanggan mereka. Dengan demikian, pembeli bebas memilih warna apapun sesuai selera tanpa takut harga jualnya nanti ambruk.

“Dengan program ini, pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba BMW Seri 3 terbaru dengan warna suka-suka, tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali. Warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car dengan harga terbaik,” tambah Fredy.

Beli BMW Seri 3 G20 Cicilan di Bawah Rp 20 Juta

BMW Seri 3 diklaim sebagai model terlaris di Indonesia. (Foto: Carmudi/Yongki)

Dalam program beli 1 dapat 2 yang kini digulirkan, Astra BMW selaku diler menggandeng BRI Finance sebagai perusahaan pembiayaan. Tenor cicilan yang ditawarkan mencapai lima tahun dengan cicilan ringan. Pembeli juga diperbolehkan upgrade varian di program buy back apabila tidak puas dengan Seri 3 pilihan mereka sekarang.

“Kali ini apapun warnanya, mau oranye, merah, biru, itu dijamin dengan buy back guarantee. BRI Finance mendukung semua tipe BMW, tenornya bisa sampai 5 tahun. Untuk customer bisa mendapat mobil berkualitas dengan angsuran ringan, mulai dari Rp20 juta dari program buy back ini,” tambah Direktur Bisnis BRI Finance, Handayatni Ariefiana Harjanti, pada kesempatan yang sama.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

5 Mobil BMW Pilihan Bekas, Harganya Bikin Kaget

Previous post
Rilis Program Buy Back, BMW Obral Seri 3 Beli 1 Dapat 2
Honda Beat
Next post
Sejarah Honda Beat, Mulai dari Skutik Mungil sampai Mobil Sport