HomeProdukJual Filter Udara Mobil Sehat di GIIAS 2018, Ferrox Kebanjiran Pesanan

Jual Filter Udara Mobil Sehat di GIIAS 2018, Ferrox Kebanjiran Pesanan

Tahun ini merek pendukung dunia otomotif kembali hadir. Tapi kehadirannya tidak sebesar tahun lalu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Hal itu tidak menyurutkan mereka untuk tetap pamer teknologi. Salah satu merek aftermarket yang konsisten menghadirkan inovasi baru adalah Ferrox. Melalui distributor utamanya, PT Prima Semesta Asia, tahun ini Ferrox bawa produk andalannya, Ferrox PM 2.5.

Jual filter udara mobil yang sehat untuk kabin kendaraan, jadi alat marketing yang ditawarkan. Produk filter udara ini memakai teknologi Double sided Zorflex Carbon Fiber Composit.

Kandungan karbon di filter yang berukuran sangat kecil terbukti sangat ampuh membunuh bakteri dan virus yang terbawa di dalam kabin mobil.

“Ukuran sepertiga diameter rambut dan kandungan karbon mampu mengurangi polutan di dalam kabin mobil. Ini berbeda dengan produk lainnya yang sekarang beredar di pasaran,” ujar Andy Hasten, E-Comm Manager PT Prima Semesta Asia.

Keampuhan produk Ferrox tersebut terbukti pada saat demo yang dilakukan di booth Ferrox yang terletak di Hall 2 ICE BSD. Dalam hitungan tiga menit, kandungan polutan di dalam kotak eksperimen bisa hilang.

Diskon Besar saat Ferrox Jual Filter Udara Mobil

Ferrox PM 2.5 juga memiliki ketahanan paling lama. Untuk pengantian filter udara mobil tersebut mampu mencapai 15 ribu Km. Jika dihitung dengan hari, Ferrox PM 2.5 mampu memberikan hasil maksimal selama satu tahun penuh.

Atas kehebatan itu juga, Ferrox PM 2.5 laris manis di GIIAS 2018. Stok yang dibawa terbatas membuat banyak calon konsumen harus memesan untuk mendapatkan produk itu.

“Kami memang hanya membawa contoh Ferrox PM 2.5 untuk konsumen yang ingin tahu. Tapi ternyata banyak peminatnya, jadi kami yakin produk ini bisa diterima dengan baik oleh pemilik kendaraan,” jelas Andy.

Untuk Ferrox PM 2.5, Andy menambahkan bahwa produk tersebut sudah akan dipasarkan secara missal pada September mendatang. Dengan harga Rp700 ribu, konsumen juga sudah bisa memesan melalui toko online.

Selama GIIAS 2018, Ferrox juga memberikan diskon hingga 50% bagi para pembeli produknya melalui Tokopedia.

 

Previous post
Presiden Jokowi Tak Sabar Menunggu Peluncuran Sepeda Motor Listrik GESITS
kartu booking service mitsubishi
Next post
Layanan Kartu Booking Service Mitsubishi Xpander Meluncur