Home » Event » Juara dan Finalis Hyperdrive Bakal ‘Ngepot’ di BSD Akhir Pekan Ini

Juara dan Finalis Hyperdrive Bakal ‘Ngepot’ di BSD Akhir Pekan Ini

"<yoastmark

Jakarta – Ajang balap drifting bertajuk Intersport World Stage 2019 akan segera memasuki babak akhir di penghujung tahun 2019 ini. Di ajang tersebut, Intersport selaku pihak penyelenggara telah menyiapkan berbagai kejutan. Salah satunya adalah acara yang sangat meriah dan menarik kepada penonton yang hadir.

Intersport World Stage 2019 ini nantinya akan diadakan di EDUTown-BSD, Tangerang pada 30 November hingga 1 Desember 2019. Acara yang akan disiapkan pun sangat banyak. Mulai dari drifting, auto show, taxi drift, drift challenge, driftainment, vlog competition dan photo competition.

"<yoastmark

Zandri Situmorang, Asisten Brand Manager Intersport mengatakan jika World Stage 2019 ini nantinya akan menyenangkan semua kalangan.

“Sejak 3 tahun terakhir, Intersport World Stage hadir di tengah pecinta otomotif. Event ini adalah wadah bagi car enthusiast untuk menunjukkan kreatifitas masing-masing,” buka Zandri di press conference Intersport World Stage 2019 di SCBD, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Pebalap Drift Asal Brazil dan Jepang Akan Unjuk Gigi

Di tahun ini, Intersport World Stage akan mencoba menampilkan sisi entertainment dari dunia balap drifting. Diharapkan drift akan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas dan lebih menghibur pengunjung yang hadir. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa mereka mengusung konsep Drift is Entertainment.

"<yoastmark

“Drift is Entertainment ini kita jadikan sebagai nama yang diutamakan karena Intersport menggabungkan semuanya di dalam satu waktu dan satu tempat saja. Hal ini baru dilakukan pertama kali di antara negara-negara di Asia Tenggara,” tambah Zandri.

Agar semakin menarik, Intersport mendatangkan dua pebalap drifting asal Brazil dan Jepang. Lebih hebohnya lagi, keduanya adalah finalis serial Hyperdrive, “Ninja Warior”-nya mobil drift di Netflix yang sempat menyita mata pecinta otomotif di seluruh dunia.

Mereka adalah sang juara Diego Higa (Brazil) dan Atsushi Taniguchi (Jepang) yang akan menunjukkan kemampuannya di BSD akhir bulan ini. Selain dua pebalap internasional ini, ada juga pebalap nasional yang terjun di ajang ini. Mereka adalah para drifter andalan Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan, dan Alvito Hardianto.

"<yoastmark

Sederet drifter nasional juga dipastikan akan terlibat dalam menuntaskan dahaga bagi mereka yang antusias pada ajang drifting. Tidak hanya para drifter andalan Intersport AR Team dan drifter dari luar negeri yang akan beraksi di ajang Driftainment kali ini. Drifter Pro dari Indonesia juga turut meramaikan acara ini seperti Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz, dan Rocca J.S.

Kegiatan di Intersport World Stage 2019

Agar tidak membosankan, Intersport memberikan berbagai hiburan. Kontes modifikasi menjadi suguhan menarik lainnya. Di acara tersebut juga akan ada taxi drift yang disiapkan akan masuk ke dalam Guinness World Book of Record. Mereka mencoba mencatatkan rekor jumlah peserta taxi drift terbanyak dalam kurun waktu tertentu. Pengunjung akan diajak mencicipi mobil drift sembari disetiri oleh pebalap drift.

Selain itu, kontes modifikasi Auto Show juga akan menjadi suguhan menarik bagi pengunjung. Pasalnya, terdapat 24 mobil proper yang sudah menjadi pemenang dari setiap kota dan akan bersaing kembali pada babak terakhir. Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana King of Intersport Auto Show 2019 dari lima kategori yang berbeda. Salah satu juri yang akan menilai adalah Dino Dalle Carbonare perwakilan dari Speedhunters.

"<yoastmark

Tertarik melihat acara tersebut? Datang saja ke BSD di akhir pekan ini. Karena acara tersebut juga akan diselenggarakan bersamaan dengan balapan ISSOM yang diadakan di sirkuit BSD.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Drifting Bukan Hanya Motorsport Namun Juga Entertaiment

Previous post
Meluncur 4 Bulan, Mitsubishi Outlander PHEV Terpesan 40 Unit
Lambretta resmi dirikan diler pertamanya di Jakarta.
Next post
Lambretta Punya Target Dirikan 10 Diler di Indonesia