Berita Mobil Sumber informasi

Kabar Baik dan Buruk Nissan-Datsun Indonesia di Awal 2017

Nissan Indonesia 2017

Wiraniaga Nissan selalu menyambut konsumen dan calon konsumen dengan senyum ramah

Jakarta – Ada kabar baik dan menyenangkan yang dihembuskan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di awal 2017 ini.

Buat kalian pecinta merek Nissan dan Datsun di Indonesia, sekarang keduanya punya program after sales mengejutkan.

Apa program mengejutkan tersebut? Gratis Biaya Jasa Service sampai 50.000 Km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu), mantap kan?

“Layanan purna jual prima adalah salah satu alasan konsumen membeli sebuah kendaraan. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan serta memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam memiliki kendaraan Nissan dan Datsun, salah satunya manfaat tambahan kepada konsumen lewat biaya perawatan yang lebih kompetitif.”

Antonio Zara, President Director NMI

Program after sales terbaru Nissan Indonesia ini memang mempertegas komitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Setidaknya mereka yang membeli Nissan dan Datsun sekarang bisa menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) atau service berkala dengan lebih hemat.

Program Berlaku 1 Januari 2017 Khusus Pembelian VIN 2017

Nissan Indonesia 2017

Program Gratis Biaya Jasa Service hingga 50.000 Km hanya berlaku untuk penjualan mobil Nissan-Datsun VIN 2017

Tapi sayangnya…. program ini cuma berlaku untuk pembelian seluruh model Nissan dan Datsun mulai Vehicle Identification Number (VIN) 2017.

Artinya, konsumen lama pemilik mobil di bawah tahun 2017 tidak termasuk dalam layanan program, sungguh sangat disayangkan.

Sementara secara logika, program ini tentunya akan lebih kena untuk konsumen pemilik mobil Nissan dan Datsun lama. Karena selain harus terus melakukan service rutin, tentu juga beberapa parts sudah ada yang harus diganti.

Dengan gratis biaya jasa service, tentu konsumen merasa terbantukan.

Namun Nissan Indonesia patut diacungi jempol atas upayanya meningkatkan kepuasan pelanggan. Tahun lalu, banyak terobosan dilakukan di sektor purna jual.

Mulai dari meresmikan Spare Part Center baru yang luas dan modern di Purwakarta, memperkenalkan Nissan & Datsun Mobile Service, serta program jaminan ketersediaan 500 suku cadang asli Nissan dan Datsun dalam 1×24 jam atau gratis.

Juga peningkatan layanan Call Center Nissan-Datsun menjadi 24 jam selama 7 hari seminggu melalui Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor 14023 dan Tanya Datsun di nomor 1500023, serta layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA 24).

Dan sekarang NMI sudah memiliki 121 outlet penjualan dan servis, serta 11 bengkel Body & Paint di seluruh Indonesia. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts